Sinopsis dan Review Anime Ousama Game yang Semua Pemainnya Mati

Sinopsis dan Review Anime Ousama Game - Bukan seperti anime tentang game yang populer mengangkat cerita tentang game dunia virtual, anime ini berkisah tentang tokoh dalam anime Ousama Game yang semua siswa dalam satu kelas harus mengikuti game perintah raja. Mereka (tokoh anime yang ikut dalam game) akan mendapat perintah dari raja yang dikirim lewat ponsel. Perintah tersebut mutlak! Apabila dilanggar, maka akan mendapat hukuman dari raja. Perintah yang diberikan macam-macam, dari setiap mereka yang ikut dalam Ousama Game. Salah satu perintahnya adalah untuk melakukan hubungan seks, kepada lawan jenis yang sudah ditentukan oleh raja ousama game. (Baca Juga Nanti : Anime Romance tentang Musik)

sinopsis dan review anime ousama game


Sinopsis Ousama Game


Nobuaki merupakan siswa pindahan dari sekolah yang dulunya juga pernah mengikuti Ousama Game. Semua temannya di sekolahnya dulu mati, hanya Nobuaki lah yang masih hidup. Namun apadaya, game ini belum selesai meskipun tersisa satu nyawa dari kelas Nobuaki sekolah dulu. Jadi, Ousama Game ini kembali dimulai untuk kelas sekolah Nobuaki yang baru, yang mana semua siswa satu kelas tersebut ikut terlibat dalam Ousama Game.

Perintah baru dari raja untuk Nobuaki di sekolah barunya adalah Nobuaki harus berciuman dengan Honda Natsuko. Natsuko adalah salah satu siswa perempuan yang periang, dan berbakat dalam olahraga lari.

Ketika Nobuaki mengatakan kepada Natsuko dan teman sekelas lainnya, banyak yang tidak percaya dengan perkataan Nobuaki. Alhasil, temannya banyak yang mendapat hukuman mati dari raja, karena melanggar perintah yang mereka dapatkan. Untuk Nobuaki sendiri frustasi dan tidak ingin melakukan perintah raja, namun dirinya masih selamat dari hukuman, karena Natsuko mencium Nobuaki, yang sebenarnya Natsuko juga mencintai Nobuaki.

Di hari pertama perintah raja ousama game tersebut, sudah banyak temannya yang mati. maka ketika malam hari di suatu tempat, mereka berkumpul dan mempertanyakan kepada Nobuaki mengenai Ousama Game. Di sini banyak yang takut dan frustasi. Namun perintah game tidak bisa dihindari.

Perintah ke dua untuk Natsuko dan Teruaki (salah satu teman sekelas Nobuaki) harus melakukan hubungan seks. Natsuko tentu menolak, karena dirinya mencintai Nobuaki. Ia ingin melakukan hubungan terlebih dahulu dengan Nobuaki sebelum dengan Teruaki, namun Nobuaki tidak bisa. Karena paksaan perintah ini, Natsuko memperlihatkan sosok aslinya, yang ternyata dirinya juga salah satu siswa yang bertahan mengikuti Ousama Game di sekolah sebelumnya.

Dari sini sifat Natsuko berbanding terbalik dari sifatnya yang baik dan ceria, menjadi kejam dan tega melakukan apapun untuk bertahan dalam Ousama Game.

Akhir cerita anime Ousama Game, Nobuaki mencari tahu siapa dibalik Ousama Game ini. Kemudian mereka yang tersisa harus mendatangi sebuah tempat untuk mendapatkan jawaban supaya game dapat diselesaikan. Korban sudah banyak yang berjatuhan, tinggal beberapa yang tersisa. Dan pada akhirnya, untuk mengakhiri atau menyelesaikan Ousama Game, mereka semua (pemain yang terlibat) harus mati.

Baca Juga : Sinopsis Kuroko no Basuke

Review Ousama Game


Terdapat 12 episode untuk anime Ousama Game ini. Anime yang bergenre horor yang rilis pada tanggal 17 Desember 2011 di Jepang. Tidak terdapat unsur lucunya, yang ada hanya rasa penasaran di setiap episodenya, yang membuat anime menjadi seru untuk diitonton.

Dalam anime ini bermacam-macam perintah dan hukuman dari Osama Game. Pada akhir ceritanya pun Natsuko yang sekarat karena menyerang Nobuaki, dan malah diserang oleh temannya, masih bisa membunuh Nobuaki. Dan pada akhirnya mereka semuanya mati. Demikian sinopsis dan review anime Ousama Game

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis dan Review Anime Ousama Game yang Semua Pemainnya Mati"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel