Sinopsis dan Review Anime Kuroko no Basuke

Sinopsis dan Review Anime Kuroko no Basuke – Anime Kuroko no Basuke atau kuroko no basket ini merupakan anime dengan genre sport atau artian dalam bahasa Indonesianya adalah olahraga.

Nah disini aku mau mereview "anime Kuroko no Basuke" setelah beberapa hari lalu selesai menonton full episodenya. Siapa tahu nanti artikel ini akan bermanfaat untuk orang lain yang belum pernah menonton anime kuroko no basuke dan hendak mendownloadnya. Karena aku sendiri biasanya sebelum mendownload anime yang belum diriku ketahui, aku mencari terlebih dulu informasi tentang anime tersebut. Misalnya dengan mencari review anime terkait atau sinopsisnya, untuk mengetahui anime tersebut pantas didownload atau tidak.

Sinopsis Anime Kuroko no Basuke


Di sebuah SMP, terdapat klub basket yang sangat kuat. Yaitu SMP Teiko di Jepang. Klub tersebut memenangkan pertandingan tiga kali berturut-turut.  Kelima pemain dalam klub basket tersebut dikenal dengan sebutan ‘Kiseki no Sidai’ atau Generasi Keajaiban. Namun dari kelima pemain tersebut, ada satu pemain lagi dari Kiseki no Sidai dan kelima pemain Kiseki no Sidai pun juga mengakuinya. Dirinya dikenal sebagai pemain ke enam Kiseki no Sidai yang misterius, Kuroko Tetsuya.

kiseki no sidai, review dan sinopsis anime kuroko no basuke
Kiseki no Sidai


Ajaran akhir SMP mereka pun berakhir dan akan menjalani ajaran baru di SMA. Ke enam pemain Kiseki no Sidai pun akhirnya berpisah dan masing-masing memilih di SMA yang berbeda-beda. Mereka akan membuktikan siapa yang terkuat di Kiseki no Sidai ketika di SMA dan tentunya dalam bertanding basket. Mereka memiliki mutu, “kemenangan adalah segalanya”.

Namun beda dengan Kuroko Tetsuya pemain ke enam Kiseki no Sidai, dirinya merasa teman-temannya di klub basket SMP Teiko sudah berubah dan tidak ada lagi kerja sama tim karena kemampuan masing-masing dari mereka yang semakin sangat hebat.

Akhirnya, di SMA Kuroko Tetsuya memilih SMA yang baru dibangun 2 tahunan. Nama SMA nya adalah SMA Seirin. Di SMA Seirin terdapat klub basket yang kompak, namun mereka kalah banyak disetiap pertandingan.

kuroko tetsuya, sinopsis dan revie anime kuroko no basuke
Kuroko Tetsuya


Kuroko Tetsuya mendaftar di klub basket SMA Seirin dan di sisi lain pula ada anak dari salah satu lulusan SMP di Amerika yang mendaftar klub basket. Bentuk tubuhnya yang tinggi dan terlihat kuat serta auranya seperti harimau buas, dirinya akan menjadi satu klub dengan Kuroko Tetsuya. Namanya adalah Kagami Taiga.

Kagami Taiga dan Kuroko Tetsuya akan menjadi cahaya dan bayangan, dan bersama pemain Seirin lainnya mereka akan mengalahkan kelima pemain Kiseki no Sidai beserta pemain klubnya masing-masing dan akan menjadi nomor satu yang terbaik di Jepang.

Review Anime Kuroko no Basuke


Anime Kuroko no Basuke ini anime bergenre Sport yang menarik sekali untuk ditonton. Penonton akan diajak ikut menikmati serunya pertandingan basket mereka yang menegangkan dan juga terdapat unsur-unsur sedihnya.

Selain itu, kemampuan mereka dalam bermain basket pun sangat hebat. Setiap pemainnya juga memiliki keahlian masing-masing yang berbeda dan juga hebat. Apalagi mereka yang mendapat julukan Kiseki no Sidai dari SMP Tetsuya dan salah satu dari SMP Amerika, Kagami Taiga.

Adapun kekuatan-kekuatan yang dimiliki dari pemain yang dijuluki Kiseki no Sidai adalah passing, dribling dan kecepatan, shot jarak jauh, mampu meniru gerakan, menjaga dan perintah mutlak. Namun kemampuan-kemampuan tersebut adalah beberapa saja dan masih dapat dikembangkan dikompetisi pertandingan basket selanjutnya. Misalnya seperti Kuroko Tetsuya yang memiliki keahlian passing yang cepat, bisa juga melakukan passing lebih cepat dan kuat dengan pukulan. Dan kemampuan yang tumbuh lainnya adalah drive menghilang dan shot menembus.

Namun kemampuan tersebut bukan sihir ya, mungkin mirip sihir, akan tetapi itu adalah trik. Mungkin yang benar sihir adalah kemampuan dari pemain Kiseki no Sidai yang memiliki keahlian perintah mutlak, yaitu mantan kapten klub basket SMP Teiko. Karena dengan kekuatan matanya, dirinya bisa membuat lawan yang dihadapi terjatuh. Dan dalam anime Kuroko no Basuke, dirinya juga menjadi musuh terakhir yang terkuat.

kekuatan mata perintah mutlak, sinopsis dan review anime kuroko no basuke
Kekuatan mata perintah mutlak


Ada 75 episode dalam video anime ini yang dibagi menjadi tiga season, setiap season terdapat 25 episode video. Aku sendiri menonton anime ini sangat menikmati dan menghabiskan tiga hari untuk menyelesaikannya menonton semua episode yang seru. Dan pastinya selama tiga hari ada jeda nya ya, hehehe.

Jadi intinya, anime Kuroko no Basuke recommended deh untuk ditonton. Nggak rugi ngedownload video animenya. Cari free wifi dulu, hahaha. Sekian sinopsis dan review anime Kuroko no Basuke, semoga bermanfaat.

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "Sinopsis dan Review Anime Kuroko no Basuke"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)