Tanggal Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro 2018

Tanggal Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro - Kabupaten Bojonegoro, merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, Indonesia. Bojonegoro yang mendapatkan julukan Kota Tayub atau Kota Jati ini (berdasarkan Wikipedia), untuk memperingati hari jadi atau hari ulang tahun tentunya juga ada serangkaian acara, baik tradisi atau perayaan seperti festival, dan lain-lain.

Lalu, kapan hari jadi Kabupaten Bojonegoro di tahun 2018?


Lihat Juga : Tanggal Hari Jadi Kabupaten Nganjuk


Inilah Tanggal Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro 2018

logo Kabupaten Bojonegoro

Hari jadi Kabupaten Bojonegoro, diperingati setiap tanggal 20 Oktober (bulan 10). Nah untuk hari jadi Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 ini tepat pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018. Untuk rangkaian acara mungkin belum dipublikasikan, tapi sebagai pengingat atau informasi untuk warga Bojonegoro, silahkan catat atau ingat informasi ini. Untuk warga di luar Kabupaten Bojonegoro, apabila ingin melihat ramainya perayaan memperingati hari jadi Kabupaten Bojonegoro, silahkan berkunjung pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Tanggal Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro 2018 ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk dibagikan kepada teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel