Cara Mendapatkan Paket Tri Kuota 20GB Rp10 setelah Registrasi Prabayar

Cara Mendapatkan Paket Kuota Tri 20GB Rp10 setelah Registrasi Prabayar - Perlu sampeyan ketahui (bagi yang belum tahu), kalau setiap provider/operator kartu prabayar dewasa ini banyak yang memberikan bonus bagi penggunanya yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayar (sesuai kebijakan baru dari pemerintah) berupa paket internet, nelpon, dan sms. Dan pastinya, setiap provider memberikan bonus yang berbeda-beda. (Lihat untuk bonus registrasi prabayar dari Telkomsel : Bonus Registrasi Paket Internet Telkomsel 10GB Rp10)

cara dapat bonus registrasi paket tri 20GB Rp10

Bonus ini akan diberikan ketika pengguna telah berhasil melakukan registrasi sesuai kebijakan yang baru, yaitu registrasi yang tervalidasi oleh nomor KK dan nomor NIK. Bagi pengguna Three, mendapatkan bonus setelah berhasil melakukan registrasi ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2018. Seharusnya, pengguna yang berhasil melakukan registrasi setelah tanggal tersebut akan mendapatkan penawaran paket internet kuota 20GB Rp10 ini. Dan yang sudah melakukan registrasi sebelum 1 Maret 2018, maka tidak mendapatkan penawaran.

Untuk melakukan registrasi prabayar, silahkan baca di sini : Cara Registrasi Prabayar atau baca yang di sini : Registrasi Tri dapat Kuota 20GB. Silahkan pilih sesuai keinginan hati sampeyan, hohoho.

Lanjut, baca dulu yang di bawah ini (baca yang detail) . . . .

Nah kemudian untuk batas kapan berakhir penawaran bonus ini, di website Tri tidak menyebutkan batas tarakhir mendapat bonus registrasi ini. Kalau provider Telkomsel, kalau ndak salah tanggal 31 Mei 2018.


Baca Juga : Paket Internet Tri (3) Murah di Jaringan 4G Terbaru


Mendapatkan Paket Tri Kuota 20GB Rp10 setelah Registrasi Prabayar

Penawaran paket tri kuota internet 20GB Rp10 ini bisa sampeyan dapatkan ketika sampeyan sudah berhasil melakukan registrasi yang tervalidasi oleh nomor NIK dan nomor KK. Kemudian pemberitahuan penawaran akan diberikan kepada sampeyan dalam kurun waktu 2X24 jam setelah nomor berhasil ter-registrasi. Untuk mengambil bonus, sampeyan hanya perlu menjawab/membalasnya dengan YA sesegera mungkin setelah notifikasi penawaran diberikan. Dan ini yang paling penting, pastikan pulsa sampeyan mencukupi untuk mengambil bonus paket internet kuota 20GB tersebut. Pastikan nominal pulsa sampeyan lebih dari Rp10 untuk membayar kuota 20GB.

Ketentuan Bonus Paket Tri Kuota 20GB Rp10

Nah untuk ketentuan bonus registrasi paket internet yang diberikan adalah sebagai berikut :
  1. Penawaran bonus paket tri 20GB Rp10 hanya berlaku 1 kali untuk pengguna
  2. Paket kuota 20GB dibagi menjadi 18GB untuk pukul 01.00 - 09.00, dan 2GB kuota reguler
  3. Kuota reguler hanya berlaku untuk 1 hari saja
  4. Penawaran bonus berlaku untuk penguna yang berhasil registrasi, dan memiliki nominal pulsa minimum Rp10,-


Nah itulah informasi mengenai Cara Mendapatkan Paket Tri Kuota 20GB Rp10 setelah Registrasi Prabayar yang bisa daku sampaikan, semoga bermanfaat. Untuk pengguna Tri (3) yang sudah melakukan registrasi sebelum tanggal 1 Maret 2018, dan tidak mendapatkan penawaran bonus, bisa mencoba untuk membatalkan registrasi terlebih dahulu ke gerai operator Three, kemudian lakukan registrasi kembali supaya mendapatkan penawaran bonus kuota 20GB Rp10. Semoga beruntung!

[Update] Cara Unreg Nomor Kartu Tri yang Sudah Diregistrasi

Halo Guys, ada pemberitahuan baru nih. Sebelumnya di atas daku tuliskan, kalau mau membatalkan registrasi nomor Tri harus melalui gerai operator Three kan ya. Nah ternyata sampeyan bisa melakuakan pembatalan itu sendiri loh! Maksudnya melakukan unreg nomor 3 yang sudah sampeyan registrasi menggunakan nomor NIK dan KK sebelumnya.

Bagaimana caranya unreg nomor Tri sendiri yang sudah digeristrasi? Nah untuk panduannya, daku sudah membuat postingan artikelnya sendiri. Silahkan sampeyan baca dengan mengunjungi link ini : Cara Unreg Nomor Kartu Tri

Baiklah, sekian pemberitahuan terbaru ini. Semoga bermanfaat untuk sampeyan. Oh ya, kalau mau dapat update terbaru khususnya tentang provider Tri, bagi pengguna nomor Tri bisa mengikuti blog ini dengan mengirimkan emailnya di bawah ini untuk dikirimkan informasi terbaru setiap blog ini mempublish-nya. Terimakasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel