Paket Internet Telkomsel Kuota 10GB Cuma Rp10

Paket Internet Telkomsel Kuota 10GB Cuma Rp10 - Halo Guys, kali ini daku bagikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan paket internet Telkomsel dengan kuota sebesar 10GB yang hanya bayar Rp10 saja. Wow murah banget kan?! Tapi sayangnya penawaran paket ini hanya bisa didapatkan satu kali untuk satu nomor Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop.

Sebelum ke bagaimana cara mendapatkan paket kuota 10GB Telkomsel bayar Rp10, daku mau merekomendasikan dulu untuk dibaca nanti (setelah baca ini) perihal paket murah Telkomsel. Rekomendasi dibaca nanti : Paket Telkomsel Modal Jempol

Baiklah kembali ke topik artikel ini. Bagaimana cara mendapatkan paket Telkomsel 10GB Rp10?, di bawah ini caranya, silahkan dibaca dengan detail.

Cara Paket Internet Telkomsel Kuota 10GB Cuma Rp10

Untuk mendapatkan paket murah Telkomsel Rp10 kuota 10GB ini, sampeyan harus melakukan registrasi ulang terlebih dahulu. Setelah melakukan registrasi ulang nomor Telkomsel sampeyan, nanti bakal mendapatkan penawaran promo paket kuota 10GB yang hanya bayar Rp10 saja.

Kita ketahui, registrasi ulang nomor prabayar merupakan kebijakan baru dari pemerintah yang sudah diterapkan sejak akhir tahun 2017 lalu. Registrasi membutuhkan identitas seperti nomor NIK dan nomor KK, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Untuk mendapatkan penawaran kuota paket internet Telkomsel Rp10 dapat kuota 10GB, yang bisa sampeyan lakukan adalah melakukan registrasi nomor prabayar Telkomsel melalui SMS, website, call center, graPARI ataupun virtual assistant. Silahkan pilih salah satu dari itu, jangan gunakan cara yang selain itu. Atau baca panduan registrasi ulang kartu prabayar di : Panduan Registrasi Ulang Nomor Prabayar

Bonus Registrasi Prabayar Telkomsel 10GB + 150 Menit + 75 SMS ke Semua Operator seharga Rp10

Setelah melakukan registrasi, sampeyan akan menerima balasan dari 5111 mengenai apresiasi, dan penawaran bonus kuota 10GB + nelpon 150 menit + 75 sms seharga Rp10. Sampeyan akan disuruh balas YA, maka silahkan balas YA untuk mendapatkan penawaran ini.

paket internet telkomsel kuota 10GB rp10 bonus registrasi prabayar

Nah tentang bonus paket internet murah Telkomsel 10GB Rp10 ini sebagai berikut :
  • Kuota 10GB bisa digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G. 
  • Bonus nelpon 150 menit dan 75 SMS berlaku ke semua operator.
  • Masa berlaku bonus paket registrasi ini adalah selama 3 hari (00.00 – 23.59).
  • Bonus hanya bisa didapatkan 1X setelah melakukan registrasi prabayar.

Kemudian berdasarkan informasi yang daku dapatkan, bonus paket registrasi prabayar ini berakhir sampai tanggal 31 Mei 2018. Jadi sebelum 31 Mei 2018, silahkan lakukan registrasi prabayar. Kalau nomor sampeyan sudah diregistrasi ulang sebelum adanya bonus ini, maka bisa dicoba untuk membatalkan registrasi terlebih dulu ke Grapari Telkomsel dan kembali melakukan regitrasi supaya mendapatkan penawaran bonus. Ini hanya salah satu cara yang mungkin bisa dicoba.

Solusi Tidak Mendapatkan Penawaran Bonus Registrasi Prabayar Telkomsel Paket 10GB Rp10

Nah apabila sampeyan tidak mendapatkan penawaran bonus registrasi ini, sampeyan bisa langsung tanyakan ke sosial media Telkomsel (saran di Instagram), atau melalui nomor customer service Telkomsel. (Lihat : Nomor Call Center Telkomsel Gratis)


Baiklah, itulah informasi untuk paket internet Telkomsel kuota 10GB Rp10. Semoga bermanfaat, dan beruntung mendapatkan bonus registrasi prabayar tersebut. Cara paket internet murah lainnya? Silahkan pilih saja di bawah ini artikelnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel