Tanggal Hari Jadi Kabupaten Lamongan 2018

Tanggal Hari Jadi Kabupaten Lamongan - Kabupaten Lamongan merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur, Indonesia. Bagi warga Lamongan, sekitar Lamongan, maupun luar Kabupaten Lamongan, kali daku bagikan informasi mengenai hari jadi Kabupaten Lamongan tahun 2018.

Lihat Juga : Tanggal Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro 2018


Tanggal Hari Jadi Kabupaten Lamongan 2018

hari jadi kabupaten lamongan 2018

Berdirinya Lamongan pada zaman dulu, berdasarkan Wikipedia sudah ditentukan pada tanggal 26 Mei 1569 Masehi. Kemudian untuk tahun 2018 ini, jadi hari jadi Kabupaten Lamongan bertepatan diperingati pada hari Sabtu, 26 Mei 2018

Tapi mungkin saja, hal ini bisa dimajukan karena pada tanggal di bulan Mei tersebut sudah memasuki bulan Ramadhan. Nah kalau tentang maju atau tidaknya hari diperingati sebagai HUT Kabupaten Lamongan, daku kurang tahu. Tapi berdasarkan acara perayaan Kabupaten Lamongan yang daku jumpai brosurnya di sosial media, Hari jadi Lamongan diperingati di bulan April. Tapi mungkin nanti di bulan Mei juga ada serangkaian acara perihal HUT Kabupaten Lamongan ini.

serangkaian acara memperingati tanggal hari jadi kabupaten lamongan 2018
Salah satu acara memperingati hari jadi Lamongan


Demikian informasi tentang tanggal hari jadi Kabupaten Lamongan 2018. Apabila memiliki informasi lebih yang diketahui, silahkan berkomentar di bawah, supaya informasi ini juga lebih berguna untuk banyak warga Indonesia khususnya warga Kabupaten Lamongan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel