3 Cara Mudah Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri - Mungkin studi kasus orang ada yang mengalami seperti ini : Ketika membeli kartu perdana Indosat baru, orang tersebut lupa belum menyimpan nomor yang tertera pada wadah kartu perdana Indosat tersebut, sedangkan wadah kartu perdana Indosat tadi sudah dibuang, dan hilang. Maka orang ini tidak tahu nomor yang digunakannya sendiri, sehingga untuk mengetahui nomor Indosatnya sendiri, orang ini harus browsing dulu tentang "cara cek nomor Indosat sendiri" supaya bisa cara untuk mengetahui nomor Indosatnya.

Nah studi kasus seperti itu mungkin sekarang yang sedang sampeyan alami. Tapi tak usah khawatir, karena itu adalah cara yang benar yang harus sampeyan lakukan apabila mengalami situasi seperti di atas.

Baca Juga: Cara Menambah Masa Aktif Kartu Indosat

3 Cara Mudah Cek Nomor Indosat Ooredoo Sendiri Menggunakan Dial
Cek Nomor Indosat Im3 Ooredoo Sendiri


Dan pada kesempatan ini, daku bagikan solusi mengatasi pengguna Indosat yang tidak tahu nomornya sendiri. Berikut di bawah ini adalah cara cek nomor Indosat Ooredoo sendiri.

Cara Mengecek Nomor Indosat Ooredoo Milik Sendiri dengan Dial


Hasil mengecek nomor Indosat sendiri dengan cara di bawah ini, kurang lebih seperti gambar di bawah ini hasilnya.

cara cek nomor indosat ooredoo sendiri dengan mudah

3 Cara Mudah Cek Nomor Indosat Sendiri :

  1. Lakukan dial *123*30# untuk cara cek nomor Indosat pertama yang mudah.
  2. Atau bisa juga menggunakan cara ke dua ini, dengan melakukan dial ke *888*1*1# untuk cek nomor Indosat sendiri.
  3. Kemudian apabila ke dua cara paling mudah di atas tidak bekerja, lakukan cara yang ke tiga ini untuk mengecek nomor Indosat sampeyan. Langkah pertama silahkan lakukan dial *123# kemudian pilih nomor 5 (Lainnya) → pilih nomor 8 (Info) → pilih nomor 3 (Pulsa) → pilih nomor 1 (Cek Nomor). Sampeyan juga bisa lakukan cara ini dengan cara yang lebih singkat yaitu dengan menggabung tahap-tahap menjadi satu tahap seperti ini *123*5*8*3*1#. Apabila cara lebih singkat tidak bekerja, lakukan saja yang tahap demi tahap, karena bisa jadi dial (posisi) ada yang berubah.


Nah begitulah cara mengetahui nomor Indosat Ooredoo sendiri, dengan mengeceknya seperti 3 cara di atas. Sebenarnya bisa juga menggunakan aplikasi android dari Indosat, namun kebanyakan pengguna mungkin tidak menginstall aplikasinya. Jadi paling mudah "cek no isat", adalah dengan melakukan dial seperti di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel