Cara Menambah/Memperpanjang Masa Aktif Indosat Im3 Ooredoo

Beli Masa Aktif Indosat - Untuk mendapatkan tambahan masa aktif kartu Indosat sebenarnya cukup mudah, yaitu bisa dengan cara membeli pulsa di konter pulsa, maka setelah pulsa masuk, otomatis masa aktif akan bertambah sesuai kebijakan provider Indosat.

Namun bagi beberapa pengguna kartu Indosat, masa aktif yang diberikan provider Indosat kepada pelanggannya setelah mengisi pulsa dianggap merasa kurang. Apalagi bagi mereka yang tidak sering menggunakan pulsa kartu Indosat baik untuk telepon, sms, maupun beli paket internet. Sehingga menyebabkan pulsa menumpuk, namun masa aktif sudah habis.

Nah, nandahero.com kali ini membagikan bagaimana cara beli masa aktif Im3 Indosat Ooredoo dengan mudah. Bagi yang ingin memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo kepunyaannya, silahkan baca di bawah ini.

Cara Menambah/Memperpanjang Masa Aktif Indosat Im3 Ooredoo

Ada beberapa cara memperpanjang masa aktif Indosat. Dua diantaranya yaitu dengan membeli pulsa (top up pulsa), maka otomatis masa aktif bertambah, dan membeli masa aktif Indosat dengan pulsa.

Berikut di bawah ini cara beli masa aktif kartu Indosat!

Syarat Beli Masa Aktif Indosat supaya Berhasil

  • Gunakan kartu Indosat Ooredoo yang akan diperpanjang masa aktifnya
  • Nomor kartu Indosat dalam keadaan masih mempunyai masa aktif penggunaan pulsanya
  • Tersedia pulsa pada kartu Indosat untuk mencukupi harga beli masa aktif Im3

Kode Menambah Masa Aktif Indosat

  • Aktif3 (untuk menambah masa aktif 3 hari seharga Rp2.000)
  • Aktif14 (untuk menambah masa aktif 14 hari seharga Rp5.000)
  • Aktif30 (untuk menambah masa aktif 30 hari seharga Rp10.000)

Panduan Cara Beli Masa Aktif Im3 Indosat Ooredoo

  1. Silahkan buka aplikasi perpesanan (SMS) yang ada di HP
  2. Silahkan pilih dan ketik kode di atas pada isi pesan (misal: Aktif30)
  3. Kirim ke nomor 555
  4. Tunggu balasan SMS dari 555

Sebagai contoh di bawah ini aku perpanjang masa aktif Indosat dengan membeli yang penambahan masa aktif 30 hari (Aktif30). Lihat gambar di bawah ini contoh cara dan hasilnya.

cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa


Cara Cek Masa Aktif Nomor Indosat Ooredoo

Untuk membuktikan apakah masa aktif sudah benar bertambah, silahkan cek masa aktif nomor Indosat kalian. Caranya silahkan lakukan panggilan ke nomor *123#, maka akan tampil hasilnya seperti di bawah ini.

cara memperpanjang masa aktif indosat ooredoo

Masa aktif pulsa di nomor Indosat aku adalah tanggal 13 April 2019. Lalu di bawah ini adalah gambar screenshot sebelum aku beli masa aktif nomor Indosat dengan cara di atas.

trik kode rahasia perpanjang masa aktif im3

Masa aktif sampai tanggal 14 Maret 2019. Aku membeli masa aktif pada tanggal 7 Maret 2019, jadi penambahan masa aktif hasil beli tidak dihitung pada tanggal 7, tapi tanggal 14.


Penutup "Cara Menambah Masa Aktif Indosat"

Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna bagi kalian pengguna kartu Indosat yang ingin membeli dan menambah perpanjang masa aktif nomor Indosat kalian. Cara di atas cukup mudah, namun ada beberapa yang harus diketahui dan sudah diulas di atas pada artikel nandahero.com kali ini. (Baca Artikel Lainnya: Cara Cek Nomor Indosat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel