Cara Menyerah di Mobile Legends Ketika sedang Bermain (Voting Initiate Surrender)

Cara Menyerah di Mobile Legends - Mungkin masih banyak yang belum tahu, khususnya yang baru main game Mobile Legends : Bang Bang ini, perihal bagaimana cara melakukan voting untuk menyerah. Jadi sudah pasti, untuk menyerah di permainan Mobile Legends ketika sedang war, maka kita harus meminta persetujuan dari anggota satu tim dengan melakukan voting. (Baca Juga Nanti : Cara Agar Tidak Lag saat Main Mobile Legends (ML))

Alasan Kenapa Memilih Melakukan Voting Menyerah di Mobile Legends

Sebenarnya ini asumsi daku sendiri sih, kenapa daku lebih memilih menyerah ketimbang meneruskan permaian. Alasan yang pertama adalah anggota tim yang tidak kompak. Biasanya ini banyak dialami oleh Player solo di Mobile Legends. Jadi mendapat teman/anggota tim dari hasil random, yang mana biasanya kurangnya komunikasi, tidak pengertian sesama anggota, pemain pemula, dan pemain yang egois. Kalau sudah ndak kompak, dan banyak turent hancur, lebih baik memilih melakukan voting untuk menyerah. Sialnya apabila ini terjadi ketika sedang main mode rank, walhasil bisa menurunkan bintang.

Kemudian alasan ke dua adalah ketika sinyal lemot. Yang namanya situasi koneksi lemot, sudah pasti main game tidak lagi senikmat kalau koneksi lancar (hohoho, ya jelas!). Jadi dari pada AFK, terkena credit score + penurunan bintang, mending ya pilih ajak semua anggota tim menyerah aja, hohoho.

Nah itu sajalah alasan dariku melakukan voting initiate surrender Mobile Legends. Mungkin sampeyan players moba yang memiliki alasan lain bisa berkomentar di bawah, apa alasannya melakukan voting menyerah ini, hehehe.


Baca Postingan Lainnya : Cara Report Pemain Mobile Legends yang AFK


Cara Menyerah di Mobile Legends (Melakukan Voting Surrender)

Hasil dari melakukan voting menyerah, atau mengakui kekalahan dari pihak lawan, adalah sebagai berikut. Di bawah ini contohnya.

Cara Menyerah di Mobile Legends Ketika sedang Bermain (Voting Initiate Surrender)

Sebelum sampeyan melakukan voting menyerah, tentu tidak bisa langsung dilakukan ketika baru saja memulai permaian. Jadi ada waktunya terlebih dahulu, untuk sampeyan bisa memulai voting.

cara melakukan voting menyerah

Nah, untuk langkah-langkah melakukan voting menyerah sebagai berikut :

1. Tekan/pilih icon Gear atau pengaturan ketika sedang bermain Mobile Legends (ML).

langkah pertama memulai voting menyerah di mobile legends

2. Kemudian tekan tombol Memulai Vote untuk menyerah. Mungkin di game sampeyan beda tulisannya (mungkin menggunakan bahasa Inggris, maupun bahasa lain).

melakukan voting untuk mengakui kekalahan di game ml

3. Setelah itu voting akan dimulai seperti gambar di bawah ini contohnya. Teman satu tim akan dimintai voting, dan apabila lebih dari tiga yang memilih menyerah (warna merah), maka tim telah mengakui kekalahan. Namun apabila hanya tiga, maka permainan masih lanjut.

voting menyerah mengakui kekalahan dari pihak lawan di moba mobile legends ml


Nah itulah cara melakukan voting menyerah di Mobile Legends semoga bermanfaat untuk sampeyan. Semoga juga tidak banyak kalahnya kalau main Mobile Legends, hohoho.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyerah di Mobile Legends Ketika sedang Bermain (Voting Initiate Surrender)"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel