Paket Nelpon (Obrol) Indosat Harian Terbaru 2018

Paket Nelpon (Obrol) Indosat Harian Terbaru 2018 - Halo Guys, pada kesempatan kali ini daku bagikan informasi perihal paket obrol Indosat harian. Yang mungkin, sampeyan membutuhkan informasi ini, untuk mencari paket nelpon Indosat sebelum menggunakannya untuk telepon. Setahuku, dengan cara membeli paket nelpon terlebih dulu akan menjadikan biaya panggilan jadi lebih murah.

Jika sampeyan ingin mengetahui paket obrol Indosat bulanan, silahkan lihat di : Paket Nelpon Indosat Bulanan

Cara Paket Nelpon (Obrol) Indosat Harian Terbaru 2018

Nah untuk cara paket nelpon Indosat, dibawah ini caranya.

1. Silahkan dial *123#, kemudian pilih nomor 5 untuk Lainnya.
2. Setelah itu pilih nomor 3 untuk pilihan Internet/Nelp/SMS dan langkah selanjutnya pilih nomor 3 lagi untuk pilihan Nelpon.
3. Setelah melakukan itu, maka sampai ke tahap daftar paket obrol Indosat. Lihat di bawah ini, ada pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan. Silahkan pilih nomor 1 atau nomor 2 untuk paket nelpon harian Indosat.

paket nelpon sesama indosat obrol harian

Pilihan nomor 1 adalah paket nelpon obrol sepuasnya 1000 menit, dan berlaku ke sesama Indosat Oredoo dengan batas waktu 24 jam seharga Rp4.000 saja. Jadi kalau nomor tujuan yang akan sampeyan telepon juga menggunakan nomor Indosat baik im3 atau mentari, sampeyan bisa menggunakan paket ini dengan membelinya.

paket nelpon indosat ooredoo murah harian terbaru

Untuk paket nelpon harian yang lainnya, yang nomor 2 terdapat tiga pilihan paket nelpon seperti pada gambar di bawah ini.

cara paket nelpon harian indosat ooredoo im3 mentari

Silahkan pilih sesuai keinginan sampeyan, ada yang paket untuk nelpon ke sesama Indosat dan nelpon ke semua operator.




Demikianlah informasi Paket Nelpon (Obrol) Indosat Harian Terbaru 2018 ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan yang lagi cari informasi paketan harian Indosat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel