Cara Melaporkan (Report) Pemain Mobile Legends yang AFK, Feeder, Dll

Report Pemain Mobile Legends - Halo Guys, kali ini diriku bikin postingan artikel tentang game yang biasa diriku mainkan. Mungkin sampeyan juga, karena ini merupakan game yang populer untuk saat ini. Nama game-nya yaitu Mobile Legends. Kawula muda, siapa yang ndak kenal dengan game satu ini. Kebanyakan kawula pasti sudah pernah mendengarnya kan ya. Nah game yang kerap disingkat dengan sebutan ML ini, adalah game moba terpopuler. Moba itu apa, diriku juga ndak tahu, hohoho.

Okelah, kali ini daku bikin satu tutorial tentang game Mobile Legends, yaitu tentang bagaimana cara melaporkan atau melakukan report teman game yang AFK (diam/meninggalkan permainan), feed, dan sebagainya. Tentu kesal kan ya, kalau ada teman main yang melakukan afk, feed, dsb tersebut. Tentu akan menurunkan performa permainan, dan akhirnya mengalami kekalahan (defead). Tentu kesal apabila waktu main solo di mode Ranked ada teman yang afk, feed, dsb tersebut.

Nah balasan yang setimpal yang harus didapat teman seperti itu (yang melakukan afk, dsb), yaitu mendapat report. Akibatnya teman yang afk nanti akan mendapat hukuman berupa pengurangan credit score. Dan apabila ini sering dilakukan, mungkin bisa jadi sampai ke pemblokiran akun Mobile Legends tersebut.


Baca Postingan Lainnya : Cara Melakukan Voting Menyerah di Permainan Mobile Legends


Baiklah, di bawah ini adalah cara melakukan report pemain ML.

Cara Melaporkan (Report) Pemain Mobile Legends yang AFK, Feeder, Dll

1. Lihatlah pada tahap gambar di bawah ini, setelah selesai bermain. Jangan langsung tekan tombol Kembali. Kalau ingin melakukan reposrt, maka silahkan tekan tombol seru (Laporkan) yang ada pada pojok kanan atas. Lihat petunjuk gambar di bawah :

cara report mobile legends

2. Langkah berikutnya adalah report pemain yang afk/feed/lainnya dalam permaianan tadi, dengan menekan tanda seru pada pemain AFK, dsb tersebut. Sebagai contoh seperti gambar di bawah ini, diriku mau mereport pemain yang menggunakan hero Hilda.

hukuman report mobile legends

3. Kemudian tinggal pilih saja apa penyebab sampeyan melaporkan (report) pemain tersebut. Kalau AFK, pilih seperti gambar di bawah ini (centang). Setelah itu tekan tombol Konfirmasi.

laporkan teman game mobile legends yang afk

4. Terakhir tekan tombol Konfirmasi lagi, dan proses permintaan sampeyan melaporkan teman afk akan tinjau terlebih dahulu, dan apabila benar melakukan afk, maka report sampeyan terhadap pemain yang afk tersebut berhasil. Untuk setelah ini, silahkan cek kotak masuk email pada game. Pilih saja icon perpesan yang ada pada pojok kanan atas beranda game ML ini.



Demikianlah postingan artikel tentang cara report pemain Mobile Legends ini, semoga membantu sampeyan bisa mereport pemain yang afk, feed, dan sebagainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melaporkan (Report) Pemain Mobile Legends yang AFK, Feeder, Dll"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel