Nomor Call Center Telkomsel Gratis / Bebas Pulsa Terbaru 2020

Call Center Telkomsel Gratis - Sebagai pengguna provider Telkomsel, tentu kita bisa mendapatkan pelayanan/konsultasi dari customer service Telkomsel sebagaimana semestinya. Namun biasanya masih banyak pengguna yang belum mengetahui caranya, untuk mendapat pelayanan servis dari center Telkomsel tersebut.

Nah untuk itu, sampeyan bisa melakukan panggilan ke center Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan servis atau solusi dari masalah yang sampeyan konsultasikan. Sampeyan bisa menggunakan nomor call center 08071811811 untuk contact center, namun berbayar sesuai tarif yang berlaku, dan itu juga bisa melakukan panggilan menggunakan nomor dari provider lain (selain Telkomsel).

nomor contact call center telkomsel gratis bebas pulsa terbaru

Kemudian apabila sampeyan ingin tahu nomor call center Telkomsel yang gratis, di bawah ini adalah nomor call center Telkomsel yang bisa sampeyan gunakan untuk melakukan panggilan ke center Telkomsel. Keuntungan menggunakan nomor call center yang gratis, tentu sampeyan tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa untuk melakukan panggilan center. Jadi lebih hemat!

Inilah Nomor Call Center Telkomsel Gratis yang Bebas Pulsa Terbaru 2020

Sebenarnya nomor call center (contact center) Telkomsel ini biasanya langsung ada di kontak hp sampeyan, ketika pertama kali menggunakan kartu Telkomsel. Mungkin sampeyan ndak pernah cek nomor center di kontak, atau mungkin tidak tahu, di bawah inilah nomor call center telkomsel gratis biaya panggilan.

1. Nomor Call Center Gratis untuk Pengguna Telkomsel Kartu Simpati, As, dan Loop

Sampeyan pengguna nomor Telkomsel Simpati, As, atau mungkin Loop?! Nah untuk melakukan call center gratis biaya panggilan bisa gunakan nomor center 118. Silahkan panggil menggunakan nomor itu, untuk melakukan panggilan ke center dan mengonsultasikan masalah yang dialami terkait nomor telkomsel yang digunakan.

2. Nomor Call Center Gratis untuk Pengguna Telkomsel Kartu Halo

Pengguna nomor Telkomsel KartuHalo nomor call center gratisnya adalah 133. Silahkan gunakan nomor tersebut untuk melakukan panggilan ke center Telkomsel KartuHalo.

3. Nomor Call Center Telkomsel untuk Pengguna yang di Luar Negeri

Misalkan sampeyan sedang berlibur, maupun ada kepentingan lainnya yang membuat sampeyan berada di luar negeri, sampeyan bisa melakukan panggilan center ke nomor telepon call center telkomsel +628110000333 untuk menghubungi customer service Telkomsel. Jadi, apabila nomor Telkomsel sampeyan mendapati masalah ketika sampeyan sedang berada di luar negeri, sampeyan ndak perlu khawatir lagi. Gunakan nomo call center tersebut yang sudah disediakan Telkomsel untuk panggilan customer service.

4. Nomor Call Center Telkomsel untuk Recharge – Mkios, Dealer, dan Bank

Untuk Recharge – Mkios, Dealer, dan Bank, melakukan panggilan kustomer servis bisa melalui 157.


Baca Juga : Paket Internet Telkomsel Murah

Nah itulah nomor call center telkomsel yang baru yang bisa dihubungi, yang merupakan nomor call center telkomsel bebas pulsa. Dan pastinya nomor tersebut juga merupakan nomor call center telkomsel 24 jam. Silahkan dicoba saja!

Terkait melakukan panggilan gratis ke customer service Telkomsel, daku harap sampeyan melakukan panggilan karena memang mendapati masalah, dan benar-benar membutuhkan nomor call center. Maksudnya, sampeyan tidak melakukan panggilan seperti hal-nya orang yang suka jahil, yang melakukan panggilan hanya untuk mengisengi cestomer Telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel