Cara Mengubah Nama Pengguna Fanspage (Halaman Facebook)

Cara Mengganti Nama Pengguna Fanspage - Apa itu nama pengguna Fanspage? Selain biasa disebut dengan nama pengguna, biasanya juga disebut dengan username dan url. Jadi nama pengguna Fanspage Facebook sama dengan usernama FP maupun url halaman Facebook.

Nah, pada kesempatan kali ini Nanda Hero bagikan cara bagaiamana cara mengubah nama pengguna Fanspage Facebook tersebut dengan panduan yang jelas dan semoga membantu kalian.

Cara Mengganti/Mengubah Nama Pengguna Fanspage Facebook

Di sini Nanda terapkan tutorial ganti usernama fanspage melalui desktop atau versi web browser di laptop. Bagi kalian yang mengganti nama Fanspage menggunakan HP, silahkan sesuaikan saja panduannya.

Lihat Juga: Ukuran Sampul Fanspage Facebook yang Pas

Panduan Mengganti Username Fanspage

  1. Silahkan pergi ke dashboard halaman Fanspage kamu
  2. Pilih menu Tentang yang ada dibagian kiri (versi desktop)
  3. Berikutnya tekan Edit yang sejajar dengan Nama Pengguna. Berhubung di sini Nanda baru saja ingin menambahkan nama pengguna, jadi pilih Buat @namapengguna Halaman 
    ubah nama pengguna fanspage
  4. Pada bagian kolom Nama Pengguna, silahkan ketikkan nama pengguna yang ingin dibuat. Jika nama pengguna tidak tersedia seperti gambar di bawah ini, maka silahkan cari nama pengguna lainnya 
    cara mengganti nama pengguna facebook yang sudah tidak bisa diganti
  5. Jika nama pengguna tersedia, maka akan muncul icon centang seperti gambar di bawah ini dan tombol Buat Nama Pengguna aktif 
    halaman ini tidak memenuhi syarat untuk memiliki nama pengguna.
  6. Silahkan tekan tombol Buat Nama pengguna
  7. Terakhir tekan tombol OK 
    ganti nama pengguna halaman facebook 2019

Mengatasi "Halaman ini tidak memenuhi syarat untuk memiliki nama pengguna"

Jika tidak bisa menambah atau mengubah nama pengguna halaman Facebook, berdasarkan informasi yang aku dapatkan untuk mengatasinya sebagai berikut.

1. Memperbanyak jumlah like (suka) halaman Facebook

Bagaimana menambah jumlah banyak suka? Cara paling mudah bisa dengan mengundang teman Facebook kalian, untuk menyukai fanspage kalian. Yang lainnya bisa dengan menyediakan atau posting konten yang menarik, bermanfaat, lalu bagikan ke grup yang setema dengan postingan fanspage.

Untuk banyaknya jumlah like juga tidak tahu. Jika sudah cukup banyak, silahkan langsung coba saja cara ubah nama FP di atas.

2. Menambah admin pengurus Fanspage

Untuk panduan menambah admin pengurus fanspage, silahkan baca di postingan yang ini: https://www.nandahero.com/2017/09/menambah-admin-pengurus-fanspage-facebook.html

Lalu untuk mengubah nama pengguna halaman fanspage, silahkan admin pengurus baru tersebut yang melakukan panduan mengganti nama pengguna di atas.

Nah itulah bagaimana mengatasi nama pengguna fanspage yang tidak bisa diganti. Semoga dengan menerapkan cara di atas dapat mengatasi masalahnya.


Demikian postingan artikel kali ini dari nandahero.com, semoga berguna untuk kalian semua. Baca artikel lainnya silahkan pilih di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel