Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked

Cara Win Rate Mobile Legends - Untuk apa sih gunanya menunjukkan win rate itu? Menurutku, win rate biasa ditunjukkan kepada tim apabila ada lebih dari satu teman satu tim yang ingin menggunakan jenis hero sama. Misalnya aku ingin menggunakan hero Mage, dan ada teman lain yang juga ingin menggunakan Mage. Sedangkan tim menginginkan Mage hanya 1 saja. Win rate yang besar, biasanya akan menjadi pemakai hero tersebut (jika teman satu tim tidak bandel).

Baca Lainnya: Cara Kembalikan Akun Mobile Legends Lama

Kalau di Draft Pick mode Ranked bagi tier Epic ke atas, win rate bisa digunakan juga untuk request hero yang ingin kita gunakan supaya teman satu tim tahu. Karena memilih hero di draft pick bergiliran, tidak sama dengan mode ranked biasa di tier Grandmaster ke bawah yang bisa langsung barengan.

Kemudian untuk penghitungan persentase Win Rate berdasarkan informasi yang aku dapat adalah dengan rumus [Total Match X Persentase Kemenangan Hero].

Kembali ke bagaimana cara melakukan win rate Mobile Legends di draft pick mode ranked, silahkan baca di bawah ini.

Panduan Cara Win Rate Mobile Legends di Draft Pick Mode Ranked Tier Epic ke Atas

  1. Pada lobi Draft Pick, silahkan tekan seperti yang sudah ditunjuk pada gambar di bawah ini 
    cara win rate mobile legends
  2. Berikutnya silahkan cari dan pilih hero yang ingin digunakan, kemudian tekan tombol Saya ingin menggunakannya (pada gambar di bawah ini aku ingin menggunakan hero Zask) 
    cara request hero di epic draft pick mobile legends
  3. Lalu silahkan pilih Win Rate (boleh saja yang lainnya) 
    tuorial win rate mobile legends ml 2019

Nah itulah tutorial melakukan win rate hero yang ingin digunakan di mode draft pick tier epic ke atas. Melakukan win rate ini perlu dilakukan, supaya teman satu tim tahu hero yang ingin digunakan temannya. Dan agar hero yang ingin digunakan tidak di Ban.


Demikian postingan artikel dari nandahero.com ini, semoga berguna untuk kalian semua. Ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email di bawah ini GRATIS dan dapatkan keuntungannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel