Cara Request BAN Hero di Draft Pick Ranked Mobile Legends

Request BAN Hero di Draft Pick - Mode Ranked Draft Pick adalah mode yang bisa digunakan untuk pemain tier Epic, Legends, dan Mytic di game ML (Mobile Legends). Untuk Grandmaster juga bisa sebenarnya, asal teman satu timnya ada yang sudah mencapai Epic, sehingga akan mengikuti mode ranked draft pick nantinya.

Untuk salah satu keunggulan mode ranked draft pick daripada mode rank biasa yang digunakan di Grandmaster, Master, Elite, Warrior yaitu kita bisa melakukan BAN atau melarang hero lawan untuk tidak bisa digunakan. Nah ketika waktu kesempatan melakukan BAN, kita bisa memberi Saran Ban kepada teman yang akan melakukan BAN.

Baca Lainnya: Cara Mengatur Chat Pertempuran Quick Battleground di Mobile Legends

Perlu kita ketahui, yang bisa melakukan banned hero adalah mereka yang mendapati posisi 4 dan 5. Nah, kita yang tidak mendapat kesempatan memban hero, bisa memberi saran ban kepada teman untuk menjaga kekompakan tim ketika war.

Baiklah, untuk cara memberi saran ban di draft pick ranked mode Mobile Legend (ML), silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Panduan Cara Request BAN Hero di Draft Pick Ranked Mobile Legends

  1. Pada lobi draft pick, silahkan tekan icon Swipe Up seperti yang ditunjuk pada gambar di bawah ini 
    cara req hero di draft pick untuk di ban
  2. Berikutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini, silahkan cari dan pilih hero yang ingin disarankan ban, jika sudah tinggal tekan tombol Saran Ban
    cara merekomendasikan ban hero di draft pick untuk dilarang
  3. Seperti contoh di atas aku melakukan saran ban hero Lunox (Mage)

Nah itulah bagaimana cara request ban hero di draft pick. Saran Ban ini dilakukan biasanya untuk menjaga kekompakan teman satu tim, apabila kalian bermain solo. Jadi nanti teman satu tim yang mendapat kesempatan untuk melakukan ban, bisa melihat saran ban dari teman-teman untuk merlarang hero supaya tidak bisa digunakan. Biasanya saran ban terbanyak yang akan dipilih untuk dibanned.


Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna bagi kalian yang belum tahu caranya. Baca artikel lainnya dari blog nandahero.com, silahkan pilih di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel