Cara Mengubah/Setting Chat Mobile Legend (Respon Cepat) 2020

Setting Chat Mobile Legend - Bagaimana kita mengubah pengaturan pesan pertempuran di gama Mobile Legends? Nah pada kesempatan kali ini aku bagikan bagaimana cara menggantinya dengan mudah.

Game Mobile Legends atau yang disingkat ML ini mempunyai fitur chat ketika kita sedang melakukan WAR. Dan ada kata-kata yang sudah disiapkan, sehingga kita tinggal memilihnya saja ketika ingin menggunakan dalam pertempuran. Nah kata-kata yang biasa disebut dengan kata-kata Quick Battleground ini bisa kita atur supaya pas atau sesuai kebutuhan yang kita perlukan. Selain itu, bisa disebut juga dengan "Respon Cepat".

Lihat Juga: Cara Unfollow Teman di Mobile Legends

Baiklah untuk cara merubah chat di Mobile Legend silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Cara Mengubah/Setting Chat Mobile Legend 2020

  1. Tentunya kamu harus sudah login di game ML
  2. Pada lobi game Mobile Legends, silahkan pilih menu Prep seperti gambar di bawah ini 
    cara mengganti respon cepat mobile legend
  3. Berikutnya pilih opsi Respon Cepat
  4. Tentukan pesan respon cepat yang ingin diganti! Pada gambar di bawah ini aku akan mengganti chat pertempuran "Serang Lord", maka tekan tombol Menggantikan yang sejajar di sampingnya 
    cara mengatur chat pertempuran di mobile legend
  5. Lalu silahkan cari dan pilih pesan pertempuran sebagai pengganti. Di sini aku akan menggantinya dengan kalimat "Waspada dengan pencurian Turent" maka cari dan pilih kalimat tersebut 
    mengganti chat ml 2020
  6. Setelah memilih, hasilnya maka akan langsung menggantikan seperti gambar di bawah ini 
    mobile legends quick chat
  7. Dengan demikian, chat pertempuran yang baru sudah bisa digunakan untuk respon cepat ketika kamu war Mobile Legends

Untuk menggunakan respon cepat di game Mobile Legend aku yakin kalian semua sudah pada tahu dan bisa. Hanya untuk setting chat Mobile Legend saja mungkin yang lupa tempatnya, atau memang belum pernah tahu dimana mengaturnya.

Demikian artikel tentang cara mengubah respon cepat quick chat battleground di game ML ini, semoga berguna untuk kalian semua. (Lihat Lainnya: Cara Bermain Mobile Legend Mode Offline)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel