Cara Unfollow Teman di Mobile Legend (MUDAH BANGET !!!)

Cara Unfollow Teman di Mobile Legend - Kenapa kita melakukan unfollow teman game kita? Hal ini biasanya dilakukan ketika teman sudah tidak lagi menjadi teman bermain bareng (mabar). Bisa jadi sudah jarang kontak, teman sudah tidak pernah online, dan tier sudah beda jau sehingga tidak bisa memainkan mode ranked bersama. Misalnya tier Master dengan Epic, Legend, dan Mytic.

Berikut di bawah ini urutan tier di Mobile Legend:

  1. Warrior
  2. Elite
  3. Master
  4. Grand Master
  5. Epic
  6. Legend
  7. Mythic


Alasan lain selain itu kenapa kita melakukan unfollow teman di ML adalah karena kita ingin follow teman baru, namun kuota teman sudah penuh. Sehingga mau tidak mau supaya bisa memfollow teman baru, kita harus mengorbankan satu teman untuk diunfollow. Nah, kamu bisa unfollow teman dengan kategori yang sudah Nanda jelaskan di atas.

Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legend Mode Offline

Kembali bagaimana cara unfollow teman di game Mobile Legend, di bawah ini panduannya.

Cara Unfollow Teman di Mobile Legend (ML)

Di sini kita akan melakukan unfollow teman ML yang berarti menghapus teman di Mobile Legend. Setelah melakukan unfollow, kamu tidak bisa lagi bermain bareng dengannya sebelum kembali melakukan follow (saling follow).

Jika sudah yakin ingin melakukan unfollow, berikut cara mudah unfollow pertemanan di Mobile Legend:
  1. Buka game Mobile Legend kamu
  2. Berikutnya tekan icon seperti gambar di bawah ini 
    cara unfollow teman di mobile legend
  3. Lalu pergi ke bagian Teman In-Game seperti gambar di bawah ini, lalu pilih teman yang ingin diunfollow, kemudian tekan Followed 
    cara unfollow teman di ml
  4. Selanjutnya muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan tekan OK 
    cara menghapus teman di ml mobile legend
  5. Setelah itu kamu sudah berhasil melakukan unfollow teman di ML


Mudah kan caranya? Cukup mengikuti langkah di atas dengan benar, kamu sudah bisa melakukan unfollow atau menghapus teman di game Mobile Legend. Jika ingin berteman kembali, silahkan lakukan follow kembali dengan cara mencari ID teman di Mobile Legends supaya langsung tepat sasaran.


Demikian postingan artikel tentang cara unfollow teman di Mobile Legend ini, semoga membantu kalian semua yang belum tahu cara melakukannya. Kamu juga bisa loh, follow akun aku jika tier kita sama. Kita mabar mode Ranked, tami tidak boleh bicara kotor, hehehe.

Baca juga artikel menarik lainnya dari nandahero.com di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel