Cara Mencari ID Teman di Mobile Legend dengan Mudah

Cara Mencari ID Teman di Mobile Legend - Kita tahu kalau akun Mobile Legends yang kita gunakan memiliki ID atau kode unik sendiri sebagai kepemilikan kita. Setiap ID yang diberikan berbeda dengan milik orang lain, sehingga mencari teman menggunakan ID adalah cara yang tepat.

Selain menggunakan ID, kita bisa mencari akun Mobile Legends teman menggunakan nama yang dibuatnya. Namun, kadang hasilnya akan muncul nama-nama yang sama sehingga bingung menentukan mana nama yang benar dari akun ML teman kita.

Kalau ID, asalkan kodenya ditulis dengan benar, maka akun teman akan langsung ketemu dan muncul teratas saat kita cari.

Lihat Lainnya: Download Game PPSSPP Android di Bawah 100 MB

Mencari ID Teman di Mobile Legends

Nah baiklah, sesuai pembahasan postingan kali ini, aku akan bagikan bagaimana cara mencari teman di Mobile Legends menggunakan ID. Dengan begitu, kamu bisa memfollow akun teman kamu dan MABAR atau bermain bersama di Land Of Dawn. Tapi yang perlu kamu tahu, teman kamu juga harus follow back yah, kasih tahukan teman kamu, hehehe.

Oke, aku anggap di sini kamu sudah mempunyai ID akun ML teman kamu. Entah itu didapatkan dari meminta di WhatsApp, atau sosial media lainnya silahkan saja. Nah, silahkan salin saja kode ID-nya supaya nanti gampang memasukkan ID.

Lalu ikuti panduan mencari id teman di Mobile Legends berikut ini:
  1. Silahkan buka akun Mobile Legends kamu
  2. Tekan ikon ADD Teman seperti yang ditunjuk pada gambar di bawah ini 
    Cara Mencari ID Teman di Mobile Legend
  3. Berikutnya silahkan masukkan ID teman kamu yang sudah kamu salin tadi pada kolom yang tersedia, lalu tekan tombol Cari ID. Biar lebih jelas lihatlah gambar di bawah ini 
    cara melacak id mobile legends
  4. Jika kamu memasukkan ID teman kamu dengan benar, maka akun ML-nya akan muncul paling atas seperti gambar di bawah ini 
    cari teman di mobile legends dengan id
  5. Setelah itu silahkan kamu follow dengan menekan tombol Follow yang tersedia. Saat teman kamu nanti follow back, maka kalian berdua akan menjadi daftar teman di game Mobile Legends
Nah jadi itulah bagaimana cara mencari ID teman di game Mobile Legends: Bang Bang. Jiku kurang jelas, bisa tonton tutorial Step-By-Step melalui video di bawah ini.


Selain dengan menambahkan daftar teman, kamu tetap bisa MABAR dengan teman kamu pakai cara menghubungkan akun ML kalian ke Facebook. Jika kalian berteman di FB, maka akan muncul pada daftar di bagian samping kanan, dan bisa diundang untuk MABAR.

Demikian postingan artikel kali ini, semoga berguna untuk teman-teman Player Mobile Legends!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel