Zhask Mobile Legend REVAMP 2019 Makin GILA

Kabar baik bagi pengguna hero Zhask di game Mobile Legend, karena hero yang satu ini direvamp menjadi lebih gila dari sebelumnya. Sebagai player Zhask aku cukup gembira, karena memainkannya makin asyik dan menyenangkan.

zhask mobile legend

Nah di sini aku mau ulas hero Zhask hasil revamp ini, apa sih perbedaannya dari segi keunggulan dan kelemahan dari Zhask sebelum direvamp. Adapun itu, silahkan dibaca di bawah ini guys!

Zhask Mobile Legend Revamp

Sebelumnya aku mau kasih tahu terlebih dulu, kalau Zhask ini adalah hero favoritku. Pernah nangkring di TOP 1 Local Rank, karena kesibukan kuliah game Mobile Legend aku uninstall dulu dan sekarang ada di Top 3 Local Rank. Selalu berubah-ubah, kadang 2 kadang 3 sebentar lagi palingan juga top 1 lagi, hohoho.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Peringkat Jalan Hero Mobile Legend

Nah baiklah, aku mulai untuk hasil revamp (perubahan) hero Zhask di game Mobile Legend.

Revamp Jurus (skill) 2 Zhask

revamp jurus 2 zhask

Perubahan jurus ke 2 hero Zhask ini dapat dilihat ketika mengeluarkan keturunan (atau sebut saja peliharan Zhask), hasil revamp adalah ketika menggunakan jurus 2 maka jurus akan dilangsungkan bersamaan antara Zhask dan peliharaannya.

Nah, sebelum terjadi Revamp ini jurus 2 dilangsungkan bergiliran, dari Zhask terlebih dahulu kemudian peliharaan Zhask. Dari hasil revamp ini, menurutku tentu menguntungkan bagi user Zhask. Karena lebih cepat meluncurkan skill 2.

Baca Juga: Tips Set Gear Hero Mobile Legend Ampuh dan Gampang

Revamp Jurus 4 Zhask

zhask ml

Revamp yang paling mencolok menurutku ada di skill 4. Adapun hasil revamp jurus 4 adalah sebagai berikut:
  1. Zhask dapat bergabung/menyatu dengan peliharaan (tapi juga bisa keluar/memisah)
  2. Ketika Zhask bergabung dengan peliharaan, jika menggunakan skill 3 akan menghasilkan 3 baris skill 3 (biasanya 1 baris)
  3. HP peliharaan skill 4 tidak bisa kembali penuh, jika sudah diserang dan menggunakan untuk ke dua kalinya
  4. Spell tidak bisa digunakan ketika jurus 4 sedang berlangsung

Keunggulan dan Kelemahan Zhask Revamp

  • Menurutku hero Zhask makin OP (Over Power)
  • Ketika menggunakan Skill 3 saat bergabung dengan peliharaan skill 4 dapat memberikan stun yang kuat terhadap hero lawan
  • Skill 4 bisa digunakan untuk kabur atau mengelabuhi lawan dengan cara mengeluarkan skill 1 terlebih dulu, kemudian menggunakan skill 4, lalu memisahkan diri ke arah menjauhi lawan. Di sini ketika Zhask menggunakan skill 4, maka otomatis gabung dengan peliharaan maka bisa digunakan untuk pelarian
  • Namun sayangnya spell tidak bisa digunakan ketika skill 4 berlangsung, meskipun Zhask memisah dengan peliharaan
  • Menggunakan skill 2 bersama peliharaan menjadikan serangan Zhask lebih cepat ketimbang sebelum direvamp

Penutup

Demikian itu hasil Revamp (perubahan) hero Zhask di game Mobile Legends. Untuk build item gear dan cara bermain menggunakan hero Zhask, silahkan baca di artikel berikut: Maaf artikel belum diposting.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel