Game PPSSPP Ukuran Kecil di Bawah 100MB Iso/Cso 2021

Game PPSSPP Ukuran Kecil di Bawah 100MB Iso/Cso 2021 - Halo guys! Pada postingan artikel kali ini saya bagikan game PSP yang bisa dimainkan juga di Android/iPhone/PC Windows dengan menggunakan emulator PPSSPP.

game psp di bawah 100mb

Nah untuk file game PSP yang saya bagikan kali ini yang berukuran kecil, yakni di bawah 100MB. Namun jangan salah, meskipun ukurannya kecil, gamenya cukup bagus baik dari permainan dan segi grafiknya. Selain itu ukuran kecil ini dikarenakan sudah di highly compressed. Jadi ukurannya cukup lumayanan, namun diperkecil dengan cara dikompres.

Game psp iso/cso terbaik di bawah 100MB pada postingan ini ada beberapa yang saya bagikan link downloadnya, dan daftar akan ditambah jika saya sudah menambah gamenya.

Baiklah langsung saja silahkan pilih di bawah ini kumpulan game ppsspp android yang lancar.

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil di Bawah 100MB

Cara download game ppsspp ukuran kecil untuk android Iso/Cso di bawah 100mb silahkan klik tautan/link pada setiap bagian gamenya.

1. Zuma (11MB)

Pertama yang sudah saya tambahkan ada game Zuma. Merupakan game ppsspp berukuran kecil dengan permainan yang sederhana. Anda mungkin sudah tahu tentang game ini, karena bisa dimainkan diberbagai platform game termasuk web online. Dan game teka-teki pencocokan ubin yang populer pada masanya.

Ukuran game Zuma yang saya bagikan di sini adalah hanya 11MB. Ingin mengunduhnya? Silahkan kunjungi tautan berikut ini: Zuma PSP Android/PC.

2. Ultraman Fighting Evolution 0 (78MB)

Kedua ada game Ultraman nih sob! Anda pasti tahu apa itu Ultraman?! Yups, ituloh tontonan yang bisa dibilang mirip power ranger ya guys, hohoho. Tepatnya Ultraman adalah serial tokusatsu dari Jepang.

Nah, genre game ini adalah fighting atau pertarungan. Ukuran file game Ultraman PPSSPP yang saya bagikan di sini sudah di highly comressed menjadi kecil di bawah 100MB yaitu 78MB. Jika anda ingin mendownloadnya, silahkan anda kunjungi tautan ini: Ultraman Fighting Evolution PSP Android/PC.

3. Sonic Rivals (88MB)

Ketiga saya bagikan game psp di bawah 100MB yang bergenre racing. Namun racing di sini bukan seperti game balapan mobil maupun montor atau kendaraan lainnya ya sob, yakni game balapan lari. Yups, anda tahukan karakter kartun Sonic yang terkenal mempunyai kecepatan lari?

Nah di sini tentunya tidak hanya ada Sonic saja, melainkan ada karakter lainnya yang bisa menjadi lawan balapan lari.

Download game ppsspp Sonic Rivals 88MB Cso silahkan kunjungi tautan ini: Sonic Rivals PSP Android/PC.


4. Spider-Man 3 (38MB)

Sebelumnya sudah ada game teka-teki, pertarungan, dan balapan, kali ini game petualangan dengan menyelesaikan misi dan bertarung melawan musuh-musuhnya. Yups, itu adalah Spider-Man PSP seri ke 3.

Game ini menurut saya adalah masuk daftar game psp terbaik di bawah 100MB yang mempunyai jalan cerita bagus, grafik bagus, dan skill bertarungnya tentunya. Di game ini anda bisa menggunakan kemampuan seperti SpiderMan pada filmnya, yaitu menggunakan jaring laba-laba, merayap, melompat tinggi dan bertarung tentunya.

Tunggu apa lagi? Ini game bagus loh! Dan ukurannya kecil serta ringan untuk dimainkan. Jika ingin mengunduhnya silahkan kunjungi tautan ini: Spider Man 3 PPSSPP Android/PC.


Penutup

Nah itulah Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil di Bawah 100MB Iso/Cso 2021 yang bisa saya bagikan. Daftar game PSP di atas akan diperbarui jika saya sudah menambahkan game Iso/Cso di bawah 100MB terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel