Game Ultraman Fighting Evolution PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

Game Ultraman Fighting Evolution PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC - Hai Gaes! Oke, pada postingan kali ini saya kembali membagikan link download game PSP. Kali ini untuk game Ultramen Fighting Evolution yang bisa anda mainkan juga di Android dan PC menggunakan emulator PPSSPP.

Ukuran game PSP yang dibagikan di blog Nanda Hero ini semuanya sudah di highly compressed sehingga menjadi kecil (diperkecil). File yang mulanya berukuran di atas 100 MB, bisa menjadi di bawah 100 MB seperti file game Ultraman Iso PPSSPP kali ini.

Siapa yang tidak tahu tentang Ultraman? Merupakan film super hero serial Tokusatsu dari Jepang dengan melawan banyak monster yang menjarah kota, dan mempunyai misi menyelamatkan manusia dan bumi.

Dulu film ini ada setiap hari Minggu di salah satu tayangan televisi di Indonesia. Jika anda adalah generasi yang sama dengan saya, maka pasti tahu tentang Ultraman.

Nah, game Ultraman PPSSPP ini merupakan adaptasi dari film ultraman tersebut dengan genre fighting. Pertarungannya cukup seru, beragam jurus bisa digunakan dan juga jurus pamungkas dari ultraman yang mengeluarkan laser dari tangannya.

Mau bernostalgia memainkan game Ultraman Fighting Evolution? Download file gimnya ada di bawah!

Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP Iso

File game Ultraman PPSSPP yang saya bagikan di sini berukuran kecil di bawah 100 MB yaitu hanya 78 MB. Untuk ukuran file ISO aslinya sekitar 400MB, namun karena sudah dikompres menjadi Rar sehingga ukuran berubah lebih kecil.

Ultraman Fighting Evolution 0 PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

Sedikit info tentang game PSP Ultraman Fighting Evolution Zero ini, yaitu rilis pada tanggal 20 Juli 2006. Penerbit sekaligus Pengembangnya adalah Banpresto.

Untuk anda yang ingin mendownload game Ultraman PPSSPP Iso, link tersedia di bagian paling bawah postingan ini.

Untuk anda yang belum tahu cara memainkan game PSP di Android/PC, silahkan kunjungi halaman berikut: Cara Main Game PSP di Android/PC

Download Juga: 


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel