Game Metal Slug PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

Game Metal Slug PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC - Halo guys! Selamat datang di blog Nanda Hero. Pada postingan kali ini saya bagikan game Metal Slug untuk portal game PSP. Meskipun sebenarnya untuk PSP, namun bisa juga dimainkan di Android maupun PC dengan menggunakan emulator PPSSPP.

Metal Slug adalah game Adventure yang cukup populer pada masanya, dan bisa dibilang untuk saat ini merupakan game Legend menurut saya. Jika anda ingin bernostalgia memainkannya, anda bisa mendownload file game nya melalui link yang sudah disediakan pada postingan kali ini.

Perlu anda tahu, Metal Slug tidak hanya tersedia di platform PSP saja, melainkan ada di PlayStation 2, hingga 4. Lalu ada juga di Nintendo DS. Untuk Windows dan Android mungkin juga sudah ada sendiri.

Download Juga: Game GOD OF WAR PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil

Metal Slug XX PPSSPP

Game Metal Slug yang saya bagikan kali ini adalah seri XX. File sudah berukuran kecil, karena di Highly Compressed dari ISO ke format RAR. Dari ukuran yang mulanya sekitar 440MB, sekarang filenya sekitar 120 MB an.

Metal Slug XX PPSSPP Iso Cso Ukuran Kecil Android PC

Nanti apabila file hasil download diekstrak, maka ukuran kembali ke yang lebih besar. Dari sini anda sudah tidak perlu khawatir habis kuota banyak, karena melakukan ekstrak file tidak memerlukan koneksi data internet.

Untuk mengekstraknya, anda bisa menggunakan software WinRar di PC/Laptop dan aplikasi ZArchiver apabila anda menggunakan Android.

Untuk tutorial memainkan game PSP baik di Android maupun PC, silahkan kunjungi artikel berikut: Panduan Main Game PSP di Android/PC

Nah baiklah, tanpa banyak basa-basi lagi di bawah ini link download Metal Slug XX Iso yang sudah dikompres dan dikemas ke format Rar.

Link Download:
| Metal_SlugXX_Rar | 121 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel