Spider-Man 3 PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

Spider-Man 3 PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC - Halo guys! Kali ini saya bagikan game PSP Spider Man 3. Spider-Man kita ketahui merupakan manusia yang terkena gigitan laba-laba pada filmnya, kemudian dari gigitan tersebut malah bisa mendapatkan kekuatan dengan kemampuan sperti laba-laba, sehingga disebut manusia laba-laba (Spider-Man).

Kemampuan laba-laba yang bisa digunakan untuk bertarung juga seperti mengeluarkan jaring laba-laba, baik untuk bergelantungan atau menembak musuh dan juga kemampuan melompat serta merayap di dinding layaknya laba-laba.

spider man 3 ppsspp iso cso android pc

Nah, kemampuan tersebut juga ada pada game ppsspp Spider-Man 3 yang saya bagikan di sini. Dengan memainkan game ini, anda mempunyai misi menyelamatkan kehidupan baik kota maupun manusia dari serangan/ancaman musuh-musuh. Anda bisa bergelantungan di bangunan-bangunan kota menggunakan jaring laba-laba, bisa juga digunakan untuk menembak musuh, merayap di dinding-dinding kota atau atap ruangan, serta teknik bertarung, memukul atau menendang yang bagus.

Lihat Game Lainnya: Sonic Rivals PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil

Download Spider-Man 3 PPSSPP Cso 40 MB -an

Yups! File game yang saya bagikan di sini bukan Iso, melainkan Spiderman 3 PSP Cso ukuran sekitar 40 MB an. Sudah hasil highly compressed sehingga ukuran kecil seperti itu.

Untuk game ppsspp di bawah 100 MB seperti Spiderman 3 ini saya rasa bagus sekali, melihat dari segi grafik dan kelancaran gamenya yang bagus.

Silahkan anda coba saja sendiri memainkannya, dengan terlebih dahulu mengunduh file gamenya melalui link download di bawah.

Lalu untuk tutorial memainkan game ppsspp di Android/PC, silahkan anda kunjungi halaman ini: Tutorial Main Game PPSSPP.


Link Download:
| Spiderman_3_(.rar) | 38 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel