Def Jam Fight For NY PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC

Def Jam Fight For NY PPSSPP Iso/Cso Ukuran Kecil Android PC - Halo guys! Pada postingan kali ini Nanda Hero bagikan file game PSP lagi nih! Kali ini tentang permainan fighting guys! Yup, itu adalah def jam fight for ny: the takeover yang bisa anda download dengan mudah di sini.

Oke, saya infokan terlebih dahulu ya guys sebelum anda mendownladnya. Game ini merupakan game fight yang seru banget guys, karena ini bukan pertarungan seperti game-game adaptasi dari anime atau sejenisnya yang menggunakan jurus hayal. Di game Def Jam ini, asli seperti gelutan/perkelahian antara manusia.

def jam fight for ny ppsspp ukuran kecil

Tapi bukan berarti tanpa jurus ya guys, atau lebih tepat saya bilang ada teknik bertarungnya dari karakter yang ada pada game ini. Seperti menendang, memukul, membanting, mengunci lawan, hingga melakukan tolakan saat mendapat serangan.

Hampir seperti game Smack Down, namun di sini lebih BAR_BAR guys, seperti pertarungan jalanan antar genk.

Lihat Juga: Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 100MB

Def Jam Fight For NY PPSSPP Iso Android PC

Nah baiklah, file game PSP Def Jam Fight For NY yang saya bagikan di sini ukurannya sekitar 400MB-an. Dan sudah di highly compressed sehingga ukuran file ISO-nya menjadil lebih kecil saat dikompres ke dalam file RAR.

Kemudian di sini saya tidak membagikan beserta Save Data gamenya, jadi anda akan memulai memainkan game ini dari awal, karena save data biasanya digunakan untuk melanjutkan permainan yang sudah dimainkan atau bagian data yang sudah disimpan.

Untuk mendownload Def Jam Fight for NY ppsspp di sini cukup mudah, anda tinggal klik link download yang ada di bawah, nanti akan di bawa ke penyimpanan Mediafire dan silahkan tekan tombol download yang tersedia di sana.

Lalu bagaimana cara memainkannya di Android/PC? Nah karena game ini sebenarnya untuk platform game PSP, maka supaya bisa memainkannya di android atau pc anda harus menggunakan emulator psp terlebih dahulu. Nama emulator ini adalah "ppsspp". Jika belum memiliki silahkan mengunduhnya gratis di Play Store atau situs webnya. Browsing saja!

Setelah itu tinggal anda mainkan game yang sudah anda download menggunakan emulator ppsspp. Nah, untuk panduan memainkannya di emulator ppsspp silahkan kunjungi halaman ini: Cara Main Game PPSSPP di Android/PC.

Oke guys! Semoga terhibur dengan memainkan game Def Jam ini.

Def Jam Fight for NY: The Takeover rilis pada tanggal 29 Agustus 2006 yang diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) seri Def Jam. Dan dikembangkan oleh Syn Sophia & EA Vancouver. Merupakan game dengan genre pertarungan yang ada di platform game PlayStation Portable (PSP).

Link Download:
| Def Jam For NY (RAR) | 455 MB |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel