Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick - Ketika sudah mencapai tier Epic, kita bisa memainkan mode ranked Draft Pick Mobile Legends (ML). Di Draft Pick ini, kita bisa melakukan Ban (melarang) hero, request ban hero, dan juga merekomendasikan hero supaya digunakan teman satu tim.

Hal itu tidak bisa dilakukan di ranked tier Grandmaster, Master, Elite, Warrior. Bisanya untuk Epic, Legends, dan Mytic. Bisa juga jika kamu masih di Grandmaster, namun bermain dengan teman satu tim yang sudah mencapai Epic.

Kembali ke bagaimana cara merekomendasikan hero di draft pick, silahkan baca tutorialnya si bawah ini.

Tutorial Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Untuk bisa melakukan saran memilih hero, kita bisa melakukannya setelah kesempatan ban hero kedua tim selesai terlebih dulu. (Baca: Panduan Ban Hero di Draft Pick)

Jika sudah selesai, silahkan tekan icon Swipe Up di bagian tengah bawah yang seperti panah ke atas (contoh di gambar bawah ini yang aku tandai dengan lingkaran merah).

Cara Merekomendasikan Hero di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Nah pada gambar di atas, aku merekomendasikan Gatotkaca (Tank) supaya digunakan teman satu tim. Maka, cari dan pilih hero yang ingin disarankan, jika sudah tinggal tekan tombol Saran Memilih seperti panduan gambar di atas.

Setelah itu nanti akan muncul saran memilih dan bisa dibaca teman satu tim kalian. Itulah cara memberikan saran memilih di draft pick Mobile Legends. (Baca Juga: Cara Memberi Saran Ban di Draft Pick Mobile Legends)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel