Cara Menambah Admin/Pengurus di Fanspage Facebook (Terbaru)

Menambah admin di fanspage Facebook - Bagi pengurus Fanspage Facebook atau seorang yang menjadi admin fanspage facebook, tentu memiliki alasan sendiri kenapa dirinya harus menambahkan akun Facebook lain, baik cloningan atau milik orang lain untuk dijadikan pengurus.

Seperti halnya fanspage-fanspage besar, contohnya seperti fanspage MEME, pengurus maupun moderatornya lebih dari satu akun. Hal ini biasanya karena halaman Facebook tersebut dibangun bersama-sama.

Kalau aku sendiri, alasan kenapa menambah admin atau pengurus di fanspage facebook dikarenakan takut akun facebook utama yang membuat fanspage terblokir. Kebayang kan, kalau misal fanspage facebook sudah mempunyai banyak liker dan pengikut.... Kalau hanya ada satu pengurus, dan akun itu terblokir atau dicekal, sudah pasti fanspagenya ikut ilang.

Baca juga artikel tips mempunyai fanspage facebook dengan liker dan pengikut banyak : Merge Fanspage

Nah kalau dua pengurus atau lebih kan masih bisa menggunakan Fanspage tersebut melalui akun lainnya. Toh sekarang ini Facebook semakin ketat, sedikit-sedikit kalau melakukan spam, pasti dicekal, hohoho.

Dengan alasan tersebut, untuk mengantisipasi blokir akun yang ada fanspagenya dengan jumlah liker atau pengikut banyak, diriku menjadikan akun kloningan sebagai pengurus fanspage Facebook yang ke dua.

Menjadikan dan Menambah Admin Pengurus Fanspage Facebook


1. Sampeyan harus menuju Fanspage Facebook yang akan ditambahkan pengurusnya menggunakan akun facebook yang sudah menjadi pengurus (admin).

2. Setelah itu silahkan klik Pengaturan. Perhatikan gambar panduan di bawah untuk tombol pengaturan yang dimaksud.

Cara Menambah Admin Pengurus di Fanspage Facebook

3. Setelah pada halaman pengaturan fanspage, silahkan klik Peran Halaman. Perhatikan gambar dibawah ini.

menambah admin di fanspage facebook

4. Perhatikan gambar di bawah ini :

cara menjadi admin di halaman facebook

Pada gambar di atas, yang diriku beri tanda lingkaran lonjong, silahkan pilih teman Facebook untuk dijadikan pengurus. Kemudian yang bertanda panah ke bawah (Penyunting), silahkan klik untuk menjadikan admin FP baru sebagai pengurus, moderator, pengiklan atau kontributor. Setelah selesai, klik Tambahkan. Kurang lebih hasil yang diriku maksud seperti gambar di bawah ini :

cara menjadi admin di fanspage orang lain

5. Setelah klik Tambahkan, langkah terakhir sampeyan akan diminta konfirmasi untuk memasukkan kata sandi (password) facebook. Setelah dimasukkan, klik Kirim dan proses menambah pengurus fanspage Facebook pun selesai.


Nah begitulah cara menambah admin/pengurus di fanspage Facebook, semoga bermanfaat untuk sampeyan.

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

1 Response to "Cara Menambah Admin/Pengurus di Fanspage Facebook (Terbaru)"

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)