Cara Berhenti / Stop RBT XL 2019 lewat SMS

Cara Stop RBT XL 2019 - Halo guys! Pada kesempatan kali ini Nanda Hero bagikan tentang bagaimana cara berhenti berlangganan RBT (Ring Back Tone) yang membuat pulsa kita tersedot terus secara otomatis untuk pengguna kartu XL. Pulsa tersedot secara otomatis tersebut diguanakan untuk membayar biaya berlangganan RBT.

cara berhenti berlangganan stop rbt xl otomatis lewat sms

Lihat Juga : Cara Cek Cakupan Jaringan 4G XL

Nah terkadang kita tidak sengaja berlangganan RBT tanpa sadar. Atau mungkin orang tua kita yang tanpa sengaja berlangganan RBT, kemudian mengeluhkan pulsa di nomornya "kok cepat habis". Baiklah, bagi sampeyan yang butuh cara stop berlangganan RBT di kartu XL, silahkan coba cara di bawah ini.

Cara Berhenti / Stop RBT XL 2019 lewat SMS

  1. Buka aplikasi perpesanan/SMS
  2. Silahkan ketik UNSUB dan kirim ke nomor 1818
  3. Setelah itu silahkan tunggu informasi/balasan SMS dari XL terkait permintaan sampeyan berhenti layanan RBT tersebut


Jika cara di atas tidak bekerja, sampeyan bisa menggunakan alternatif atau cara ke dua yang bisa dilakukan untuk memberhentikan layanan RBT dari kartu XL. Yaitu dengan menghubungi call center XL, kemudian silahkan minta diberhentikan layanan RBT yang ada di nomor kartu XL sampeyan tersebut. Berikut nomor call center XL : 021-57959817


Demikian panduan cara stop rbt xl yang Nanda Hero bagikan di sini, semoga berguna dan berhasil memberhentikan layanan RBT pada kartu XL sampeyan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Berhenti / Stop RBT XL 2019 lewat SMS"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel