Cara Stop RBT Axis Terbaru 2019

Cara Stop RBT Axis Terbaru 2019 - Halo guys! Pada kesempatan kali ini Nanda Hero akan berbagi tentang bagaimana cara berhenti berlangganan RBT di kartu Axis, atau Stop (UNREG) RBT Axis.

Bagi sebagian pengguna kartu Axis ini mungkin merugikan, karena tentu dikenai tarif berlangganan untuk mengaktifkan RBT. Nah tapi ada juga pengguna yang memang memasang RBT supaya orang yang menunggu jaawaban panggilannya tidak bosan dengan nada tuuut...tuuuut...tuut. Karena dengan diaktifkannya RBT tersebut, biasanya nada tuut..tut...tuuut tersebut diganti dengan lagu-lagu yang populer.

Cara Stop RBT Axis Terbaru 2018

Baca Juga : Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Baiklah, jika kamu ingin berhenti berlangganan RBT kartu Axis, berikut cara stop berlangganan RBT Axis.

Cara Stop (UNREG) Berlangganan RBT Axis Terbaru 2019

Untuk melakukan unreg RBT kartu Axis, kamu bisa menonaktifkan RBT lewat SMS. Berikut caranya, kamu tinggal SMS dengan ketik UNSUB kirim ke 1818. Pastikan permintaan berhenti berlangganan melalui SMS tersebut benar-benar terkirim. Setelah itu tinggal tunggu jawaban atau balasan SMS konfirmasi penonaktifan RBT di nomor kartu Axis kamu.

Nah, jika cara di atas tidak bekerja, silahkan menghubungi nomor call center Axis, kemudian berkonsultasilah untuk minta RBT yang terpasang di nomor Axis kamu dinonaktifkan.


Demikian Cara Stop RBT Axis Terbaru 2019 di atas, semoga bermanfaat bagi temen-temen pengguna kartu Axis yang ingin berhenti berlangganan RBT yang terpasang di nomor Axis kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel