Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang - Melakukan pembatalan registrasi (unreg) jika nomor kartu seluler masih terpasang di HP mungkin kalian semua sudah pada bisa caranya. Tapi bagaimana kalau nomor kartu seluler tersebut sudah terbuang hilang?!

Lihat Juga : Cara Unreg Kartu 3 Tri

cara unreg kartu 3 tri yang sudah hilang

Nah, pada kesempatan kali ini Nanda Hero akan berbagi tentang bagaimana cara unreg kartu 3 yang sudah hilang! Apakah kita hanya perlu melakukan sms kode, dial atau melalui website Three; langsung saja simak di bawah ini.

Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang

Untuk cara unreg kartu 3 yang sudah hilang, kita membutuhkan bantuan dari operator service pihak Tri. Kemungkinan besar tidak bisa dilakukan sendiri baik menggunakan cara dial, sms, maupun melalui website.

Nah untuk meminta bantuan operator servis Tri, kamu bisa mencoba menghubungi melalui media sosial Tri terlebih dahulu, baik dari Fanspage, Instagram maupun Twitter. Nah jika tidak ada respon, kamu bisa mencoba menghubungi contact service di bawah ini.
  1. 123
  2. 0896 44000 123
  3. 3Care@three.co.id

Selain melui kontak servis di atas, kamu juga bisa langsung mendatangi gerai operator seluler Tri untuk meminta bantuan melakukan unreg pada nomor kartu Tri kamu yang sudah hilang.


Kenapa harus unreg kartu 3 Tri?

Kenapa sih kita harus melakukan unreg kartu seluler yang tidak terpakai?! Hal ini berdasarkan kebijakan pemerintah yang baru tentang komunikasi yang mengharuskan setiap pengguna kartu prabayar melakukan registrasi ulang maupun baru dengan validasi identitas NIK dan nomor KK.

Nah kabarnya, satu NIK tersebut hanya bisa digunakan untuk validasi kartu prabayar sebanyak tiga saja. Jadi dengan melakukan unreg tersebut gunanya adalah supaya kuota masa pakai NIK tidak habis terpakai sia-sia untuk kartu yang sudah dibuang/tidak digunakan.

Sebenarnya selain melakukan unreg kartu prabayar supaya NIK bisa digunakan kembali, kamu juga bisa langsung berkonsultasi untuk minta bantuan melakukan registrasi jika kuota NIK sudah terpakai semua. Seperti di atas, kamu bisa mencoba menghubungi kontak servis Tri maupun langsung mendatangi gerai operator seluler 3.


Demikian postingan artikel tentang Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang ini, semoga yang saya bagikan di blog Nanda Hero ini bermanfaat bagi kalian semua terkhusus pengguna kartu Tri yang ingin melakukan unreg registrasi kartu Tri yang sudah hilang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Unreg Kartu 3 yang Sudah Hilang"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel