Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan

Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan - Banyak pengguna kartu 3 pelanggan paket chat Three yang cari cara bagaimana memberhentikan paket chatting Tri Rp5.000 sebulan ini. Nah, pada kesempatan kali ini Nanda Hero bagikan postingan artikel tentang cara stop paket chatting 3 tersebut.

cara stop unreg paket chatting 3 tri unlimited sebulan 5000

Sebelumnya, Tri merupakan operator seluler yang sering memberikan tawaran promo paket internet murah. Saya sendiri adalah pengguna kartu 3, yang menggunakan paket Tri harian 2GB cuma Rp1.500 saja. Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membeli paket internet 3 murah, silahkan kunjungi link berikut ini : Kode Paket Internet 3 Murah

Untuk paket chatting sendiri pun juga merupakan paket internet yang murah dari Tri. Karena hanya dengan bayar Rp5.000 saja, kamu mendapatkan paket chatting unlimited selama satu bulan (30 hari). Dan untuk membeli paket chatting ini pun semua nomor kartu 3 kemungkinan bisa; karena ini bukan merupakan paket promo. Saya sudah membagikan panduan membeli paket chat Tri di link berikut ini : Cara Paket Chatting Tri Terbaru

Baiklah, kembali ke inti postingan kali ini, silahkan baca di bawah ini kelanjutannya.

Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan

Postingan artikel berikut ini bertujuan untuk memberi pengetahuan maupun pemahaman bagi kalian pengguna kartu 3 yang bingung tentang cara unreg paket chatting Tri. Sebenarnya untuk cara stop paket chat Tri ini tidak bisa diunreg/distop.

"Terus bagaimana kalau ingin berhentikan paket chatnya?"

Karena paket chat ini tidak tersedia sistem auto renewal atau perpanjangan otomatis ketika masa berlaku paket habis, sehingga kamu hanya perlu menunggu selama sebulan atau 30 hari semenjak membeli paketannya untuk berhenti paket chat Tri. Jika tidak ingin menggunakan paket chat Tri kembali, kamu cukup biarkan saja. Nah kalau ingin menggunakan paket chatting 3 kembali, kamu harus membeli seperti pertama kali membeli paketnya.

Alasan stop paket chatting 3

Kemudian mungkin alasan pengguna paket chat 3 ingin melakukan unreg, adalah ingin membeli paket internet Tri lainnya (kuota reguler). Nah kalau menurut saya, langsung saja beli paket internet tersebut tanpa harus memikirkan masa berlaku paket chatting Tri-nya. Setelah masa berlaku paket selama 30 hari habis, maka paket chatting 3 akan berhenti sendiri.


Demikian postingan artikel tentang Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan ini, semoga bermanfaat bagi kamu khususnya pengguna paket chatting 3 sebulan unlimited. Postingan tentang cara paket internet murah lainnya, pilih saja di bawah ini!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan"

  1. Yg jadi msalah itu. Paket chating three itu dipakainya lemot sekali .untuk di wa apalagi kl untuk lihat atau upload download foto video.jdi ingin buru buru di unreg dan ganti paket biasa. Ini saya sdah daftar paket kuota normal tetap lambat wa nya. Kl yg lain cept. Seperti fb ig youtube dll. Karna masih terdaftar paket chating wa sebulan goceng.mhon pencerahan...males bgt saya buka wa jadinya.krna lambat bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja itu jaringan Tri lagi error. Kadang punya saya gitu, padahal tidak terdaftar paket chat, tapi untuk WA dan sosmed lemot...

      Kalau untuk stop paket chat mungkin harus nunggu sampai batas 30 hari beli (masa aktif paket) selesai

      Delete
  2. Paket chatnya lemot padahal youtube lancar

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel