Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Perbedaan RBT, NSP dan I-RING - Mungkin dari kalian ada yang bertanya-tanya, "sebenarnya apa sih perbedaan RBT, NSP, dan I-RING?, atau mungkin sama saja?". Nah, mungkin ini hal sepele, tapi kalau kita merasa ingin tahu, tentu tidak membandingkan hal sepele atau bukan. Yang penting rasa ingin tahu kita terpenuhi dengan jawaban yang kita rasa pas.

Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Nah pada kesempatan kali ini Nanda Hero mencoba menulis tentangjawaban apakah RBT, NSP dan I-RING tersebut sama, atau beda! Baiklah, di bawah ini silahkan kalian baca.

Perbedaan RBT, NSP dan I-RING

Pada dasarnya, RBT, NSP dan I-RING ini sama. Yaitu sebuah nada/lagu yang biasa menggantikan suara tuut...tuuu...tuuut ketika sedang menunggu panggilan dijawab oleh pengguna HP yang memasang RBT/NSP/I-RING di nomor kartu selulernya. Pasti kamu paham kan dengan yang saya maksud?! Karena kebanyakan orang pasti sudah tahu apa itu RBT, NSP dan I-RING.

Lihat Postingan Lainnya : Kode Dial Paket Internet 3 Murah

RBT kepanjangannya adalah Ring Back Tone. Sedangkan NSP adalah Nada Sambung Pribadi. Kemudian yang I-RING ini saya tidak tahu; kemungkinan bukan memiliki kepanjangan, tapi maksudnya adalah iringan (mungkin). Yang pasti bukan iring yang merupakan aksesoris cincin HP ya!

Nah mungkin perbedaan dari ketiga hal tersebut adalah di sini. Kalau RBT, biasa penyebutannya digunakan untuk operator seluler Axis, XL, dan Tri. Kemudian kalau NSP untuk operator Telkomsel. Sedangkan kalau I-RING untuk operator seluler Indosat. Tapi pada dasarnya sama saja seperti yang saya tulis di atas. (Lihat Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat)


Demikian postingan tentang Perbedaan RBT, NSP dan I-RING ini, jika kamu mempunyai pengetahuan lain perihal postingan ini daripada yang saya tulis di atas, silahkan ditulis di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel