Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root Satu-1-nya

Aplikasi Blokir Iklan tanpa Root - Berikut di sini saya akan berbagi satu-satunya aplikasi yang saya gunakan untuk memblokir iklan virus (malware) yang mengganggu di layar HP Android saya. Aplikasi pemblokir iklan virus yang saya gunakan ini bisa bekerja untuk HP Android tanpa harus melakukan rooting terlebih dulu (tanpa root).

Dan tentunya aplikasi pemblokir iklan ini bisa digunakan secara gratis, atau tidak ada biaya tambahan selain koneksi internet untuk mendownload/menginstall aplikasinya dari Play Store.

Namun diaplikasinya sendiri ada fitur/layanan versi pro (berbayar). Tapi di sini kamu tidak perlu mengupdate ke versi Pro untuk menghapus iklan virus di Android yang mengganggu HP kamu. Karena pada aplikasi blokir iklan di Android yang saya bagikan ini, menggunakan versi gratisnya saja sudah bisa menjalankan aplikasi untuk pembersihan virus yang ditanam di Android kamu.

cara menghilangkan iklan di android tanpa root dan aplikasi
Contoh iklan virus/malware yang muncul terus di layar HP ketika data internet diaktifkan

Tapi tetap saja, apabila kamu mengupdate/membeli fitur layanan Pro dari aplikasi ini, kamu akan mendapatkan perlindungan antivirus yang lebih powerful untuk melindungi HP Android kamu dari ancaman virus/malware.

Inilah Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android yang Satu-satunya Saya Gunakan tanpa Root HP dulu

Baiklah, di bawah ini adalah aplikasi pemblokir iklan yang saya gunakan, dan bisa juga kamu coba gunakan untuk mengatasi iklan virus seperti contoh di atas yang mengganggu di Android kamu. Dan pastinya, sudah terbukti dengan pengalaman saya mengatasi iklan virus seperti di atas yang muncul terus-terusan di layar Android, menggunakan aplikasi di bawah ini.

Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root

Sebut saja nama aplikasi pemblokir iklannya adalah Kaspersky; silahkan cari aplikasinya dengan kata kunci 'kaspersky' di Play Store dan kalau sudah ketemu silahkan diinstal di smartphone kamu.

Untuk menjalankan aplikasi ini sebagai pemblokir iklan virus, caranya sama saja seperti melakukan scaning virus menggunakan aplikasi antivirus lainnya. Cukup lakukan scan HP kamu menggunakan aplikasi mobile antivirus Kaspersky ini.

Tapi kalau ingin melihat panduan menghilangkan iklan virus di Android baca saja di link ini : Cara menghilangkan iklan virus di Android


Nah, itulah yang bisa saya bagikan untuk kamu yang lagi cari-cari aplikasi apa sih yang bisa blokir iklan virus di HP Android kamu. Jawabannya adalah Kaspersky yang sudah pernah saya gunakan.

Demikian postingan tentang Aplikasi Blokir Iklan Virus di Android tanpa Root ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel