Cara Mudah Uninstall Aplikasi/Program di Laptop Windows 8.1

Cara Mudah Uninstall Aplikasi/Program di Laptop Windows 8.1 - Halo Guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua tentang cara uninstall aplikasi/program yang sebelumnya sudah diinstall di Windows 8.1 pada laptop, PC atau perangkat Windows kalian.

Nah, untuk melakukan penguninstallan program yang sudah tidak dibutuhkan di Windows 8.1 itu sangat mudah. Karena saya pengguna Windows 8.1 Pro, jadi saya tahu bagaiamana mudahnya menguninstall aplikasi tidak terpakai.

Dengan melakukan uninstall pada aplikasi atau program, maka sedikit akan mengurangi beban pada ram perangkat kalian dan menciptakan ruang kosong lebih banyak.

Baca juga : Cara menggunakan WhatsApp di laptop

Baiklah, untuk melakukan uninstall aplikasi pada Windows 8.1, silahkan di bawah ini caranya.

Cara Mudah Uninstall Aplikasi/Program di Laptop Windows 8.1

  1. Untuk uninstall aplikasi/program di Windows 8.1, silahkan pergi ke Program and Features. Caranya silahkan klik kanan pada icon Windows yang ada di pojok kiri bawah layar laptop kamu, kemudian pilih Program and Features.
    Cara Mudah Uninstall Aplikasi Program di Laptop Windows 8.1
  2. Setelah itu silahkan pilih aplikasi/program yang akan di-uninstall, dengan cara klik kanan aplikasi/programnya kemudian pilih opsi Uninstall
    Cara Uninstall Aplikasi Program di Laptop Windows 8.1
  3. Selanjutnya tinggal mengikuti perintah uninstall dari programnya, dan menunggu proses loading penguninstallan, maka aplikasi/program sudah ter-uninstall dari dari Windows kamu


Demikian postingan tentang Cara Mudah Uninstall Aplikasi/Program di Laptop Windows 8.1 ini, semoga bermanfaat bagi kamu yang baru menggunakan Windows 8.1 dan tidak tahu cara uninstallnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel