1 Aplikasi Pemblokir Iklan (Malware) Gratis di Android Paling JOS Tanpa Root Dulu

Aplikasi Pemblokir Iklan di Android - Halo Gan, kali aku mau bagikan informasi mengenai aplikasi pemblokir iklan yang joss, yang pernah tak gunain, buat ngilangin iklan malware yang muncul terus di Android.

Aplikasi pemblokir iklan ini maksudnya bukan AD BLOCK yang merupakan untuk cekal iklan di Web ya, melainkan iklan sejenis malware yang muncul terus-terusan di layar hp android, ketika menyalakan data internet. Padahal ndak sedang buka browser tuh, tapi iklan muncul terus sesekali. Penampakan iklan malware yang daku maksud, contohnya seperti gambar di bawah ini :

contoh iklan malware yang perlu di blokir dengan aplikasi pemblokir iklan
contoh iklan malware yang perlu di blokir dengan aplikasi pemblokir iklan

Pernah dapat iklan seperti itu? Yang menunjukan pemberitahuan kalau android sampeyan terkena virus, dan disarankan ikuti perintah, sampai harus install aplikasi untuk bisa hilangkan virusnya. Tapi setelah install aplikasinya pun, kadang ndak teratasi. Iklan malware ini masih muncul saja, dan mengganggu sekali (menurutku, ndak tahu kalau sampeyan).


Baca Juga Nanti : Cara Mengatasi USB Android yang Tidak Terbaca di Laptop/PC


Aplikasi Pemblokir Iklan Malware Gratis di Android, Tanpa Harus Root Dulu

Baiklah, apabila sampeyan juga keganggu dengan adanya iklan malware yang muncul terus-terusan menuhin layar smartphone sampeyan seperti di atas, daku punya solusinya. Yaitu sampeyan harus menginstall aplikasi Kaspersky, dan lakukan scan di HP sampeyan. (BACA SEMUA TULISAN DI BAWAH INI, JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN. SEMOGA MENAMBAH WAWASAN PENGETAHUAN)

aplikasi pemblokir iklan android gratis

Sampeyan bisa download dan install aplikasi Kaspersky yang ada di Play Store. Dan untuk melakukan scan virus atau malware yang ada di Android sampeyan, sampeyan cukup gunakan versi yang gratis saja sudah bisa buat blokir iklan malware seperti di atas.

Daku sudah pernah menggunakan aplikasi Kaspersky ini untuk scan (blokir iklan malware) di handphone Asus Zenfone 5, dan Axioo. Dan alhamdulillah, berhasil teratasi (iklan ndak muncul lagi).

Mungkin di sana banyak orang yang ndak bisa mengatasi masalah seperti ini, dan membawanya ke tukang servis. Bahkan tukang servis di daerah daku, ada yang ndak bisa ngatasin iklan seperti ini (kata tetangga). Jadi, beruntunglah sampeyan yang browsing dulu sebelum bawa ke tukang servis yang pastinya harus bayar, hohoho.

Cara Blokir Iklan Malware dengan Kaspersky

1. Silahkan cari di Play Store, dan install aplikasi Kaspersky.

2. Setelah di install, buka aplikasinya dan ikuti langkah-langkahnya. Pada seperti tahap di bawah ini, pilih USE FREE VERSION untuk menggunakan versi yang gratis saja.

aplikasi pemblokir iklan kaspersky

3. Ikuti lagi langkah-langkahnya, hingga pada tahap SCAN seperti gambar di bawah ini.

scan android dengan aplikasi kaspersky pemblokir iklan

4. Pada tahap scan berjalan seperti gambar di bawah ini, nanti bakalan muncul malware atau virus yang menyebabkan iklan muncul terus-terusan di layar android. Sampeyan langsung disuruh hapus, atau uninstall malware atau virus penyebab iklan ini. Ikuti saja perintah untuk hapus atau uninstall yang diberikan.

aplikasi pemblokir iklan tanpa root

Setelah scan selesai, maka iklan malware sudah ndak muncul lagi. Itu yang daku alami, dan terimakasih Kaspersky. Silahkan sampeyan mencobanya, apabila pingin coba dan menghilangkan masalah iklan di android sampeyan. Kalau ndak, ya terserah, hohoho.

Hilangkan Iklan Tanpa Aplikasi, Baca : Cara Menghilangkan Iklan Malware tanpa Aplikasi


Penyebab Iklan Malware Muncul di Android

Penyebab yang daku alami, karena munculnya iklan malware ini adalah karena menginstall aplikasi yang download dari luar (browser) dan bukan dari Play Store. Nah aplikasinya di tanami malware berupa aplikasi lagi yang bakalan terinstall tanpa sepengetahuan kita. Dan itu aplikasi system kayaknya. Soalnya juga ndak muncul di layar android.

Setelah uninstall aplikasi yang bukan system tadi, maka aplikasi system (malware) ndak ikut ter-uninstall. Jadi menguninstall, atau menghapusnya harus menggunakan aplikasi anti virus seperti kaspersky.

Tapi sebenarnya kalau tahu aplikasi system tersebut yang menyebabkan malware, maka langsung unisntall dari setelan juga bisa. Tapi daku yakin ndak banyak orang tahu kalau itu adalah penyebabnya. Jadi supaya tahu, gunakan aplikasi pemblokir iklan.

Nah baiklah, semoga postingan artikel mengenai 1 Aplikasi Pemblokir Iklan (Malware) Gratis di Android Paling JOS Tanpa Root Dulu ini bermanfaat yaa. Dan jangan lupa, untuk berkomentar (kolom komentar ada di bagian bawah ini). Komentar sampeyan hanya sekedar terimakasih kek, apalah kek, bakalan bikin daku bahagia loh, hohoho.

Kalau ada masalah lainnya, silahkan juga dikomentarkan. Siapa tahu daku bisa, dan tak buat panduan solusinya. Terimakasih

MAU TAU CARA DAPAT UANG DARI INTERNET?

0 Response to "1 Aplikasi Pemblokir Iklan (Malware) Gratis di Android Paling JOS Tanpa Root Dulu"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)