Paket Internet Indosat Murah 1GB Hanya Rp2.500 "Yellow"

Paket Internet Indosat Murah 1GB Hanya Rp2.500 "Yellow" - Halo Mas Broo dan Mbak Sist, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat, dan ada rezeki setiap harinya. Oke, pada kesempatan kali ini daku mau bagikan informasi mengenai paket yellow Indosat yang murah.

Hanya bayar 2500 rupiah saja, sampeyan bisa internetan selama 3 hari dengan kuota sebesar 1GB. Cocok untuk sampeyan yang internet hanya digunakan untuk main game di ponsel, sosmed-an, dan browsing. Kalau buat nonton Youtube, atau digunakan di PC, coba yang ini : Paket Yellow Indosat 1GB Cuma Rp1.000 per Day

Menurut daku, paket yang 1GB hanya bayar 1000 per harinya malah lebih murah. Kalau di kalkulasikan sama-sama tiga hari, yang seribu per day, dapat kuota 3GB selama 3 hari dan bayar 3000 rupiah. Selisih 500 lebih mahal, tapi kuota lebih besar.

(Tapi ya tergantung sampeyan, enakan pake yang mana)

Baiklah, selanjutnya di bawah ini adalah cara daftar atau beli paket internet indosat murah Rp2500 dapat kuota 1GB.

Paket Internet Yellow Indosat Murah 1GB Hanya Rp2.500

1. Pertama silahkan dial *123*111# untuk menuju daftar paket yellow Indosat. Hasilnya seperti gambar di bawah ini :

paket internet indosat murah 1gb 2500 rupiah 3 hari
paket internet indosat murah 1gb 2500 rupiah 3 hari

2. Kemudian pilih yang nomor 2 (1GB,2500/3hr). Masukkan angka 2 di kolom yang tersedia, kemudian Kirimkan. Maka ketentuan paket internet Yellow 2500 2GB ini adalah sebagai berikut :

paket internet yellow indosat murah
paket internet yellow indosat murah

Pada ketentuan seperti gambar di atas, adalah paket internet mendapat kuota 1GB yang berlaku selama 3 hari, dan bayar p2500. Dan paket internet ini tidak berlangganan. Jadi kalau habis, ya paketin lagi (kalau ingin paketin lagi). Begitulah....

3. Nah apabila setuju dengan ketentuannya, silahkan pilih nomor 1 (OK) untuk beli paket internetnya.

Setelah itu sampeyan akan menerima sms dari pihak Indosat. Pastikan pulsa sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian, supaya proses aktivasi paket internet berhasil. Selamat menikmati kuota internet 1GB selama 3 hari bagi yang berhasil aktivasi paket yellow ini.




Cara Cek Sisa Kuota Paket Yellow Indosat

Cek sisa kuota internet juga penting ya, untuk diketahui. Supaya sampeyan bisa mengetaui, masih berapa sisa kuota yang harus dihabiskan, hehehe. Baiklah, untuk cara cek sisa kuota silahkan dial *123# kemudian pilih nomor 5 (Lainnya), terus pilih nomor 3 (Internet/Nelp/SMS), kemudian pilih nomor 8 (Status&Info), pilih nomor 1 (Cek Kuota), dan terakhir pilih nomor 1 (Paket Internet).

Setelah itu sampeyan akan mendapat balasan dari 363, mengenai informasi sisa kuota data internet sampeyan. Sebenarnya sampeyan bisa juga menggunakan cara yang lebih cepat dengan menggabungkan dial cara cek sisa kuota tahap demi tahap di atas. Dengan membuatnya seperti ini *123*5*3*8*1*1#.


Nah apabila ada masalah, atau pertanyaan yang ingin ditanyakan mengenai paket yellow indosat murah ini, silahkan komentar pertanyaannya di bawah. Sebisa mungkin daku bantu. Kalau gak bisa, ya ndak lah, hohoho. Terimakasih, semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel