Apa itu iRing ? Berikut Penjelasannya

Apa itu iRing ? – Sebagian orang banyak yang mengira kalau iRing yang sedang populer didengar dewasa ini adalah suatu nada dering pribadi, yang dulu memang dikenal demikian itu. Namun beda dengan iring yang sedang populer ini, iring ini merupakan salah satu dari banyaknya jenis aksesoris handphone yang ada.


Baca Juga : Panduan Memasang dan Melepas iRing HP yang Benar

apa itu iring

Apa itu iRing ? Ini Penjelasannya....


iRing adalah salah satu aksesoris hp masa kini yang mempunyai banyak fungsi dan manfaat untuk pengguna smartphone. iRing merupakan aksesoris yang terbuat dari besi crome dengan motif dan warna yang bermacam-macam, dan terpasang besi berbentuk lingkaran menyerupai cincin.

iRing ini juga dilengkapi dengan tempelan/perekat, yang berfungsi untuk memasang iring pada hp. iRing banyak dijumpai dipasang/ditempel di bagian casing belakang suatu handphone. Nah, dari bagian-bagian iRing yang memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi pengguna smartphone adalah lingkaran iRing yang berbentuk cincin (cincin iring).

Beberapa diantaranya adalah peran cincin iring yang bisa digunakan sebagai penyangga, dan digunakan sebagai cincin di jari supaya handphone/smartphone tidak mudah jatuh ketika pengguna sedang mengoperasikannya.


Baca Lebih Lengkap : Fungsi dan Manfaat iRing HP


Selain itu, motif dan warna dari iring juga menambah bagus ketika iring ditempel pada sebuah hp. Ada banyak jenis motif iring yang sudah dijual dan dipasarkan, Mas Bro dan Mbak Sist tinggal memilih dan membeli iring sesuai selera dan kecocokan pada hp kalian.

Jenis motif iring hp beberapa diantaranya adalah iring hp karakter, motif klub bola, motif kartun doraemon, hello kitty, dll, iring hp motif polos, dan motif dari produk hp ternama seperti apple, asus, oppo, samsung, xiaomi, vivo, dan lain-lain.

Demikianlah artikel mengenai "Apa itu iRing", semoga bermanfaat bagi pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel