Cara Membuat Status Facebook Menjawab Pertanyaan Terbaru 2018

Cara Membuat Status Facebook Menjawab Pertanyaan - Beranda Facebook sampeyan rame dengan status-status dari teman yang berupa pertanyaan, dan dijawabnya dengan ngawur, gokil, kreatif, buat lucu-lucuan (kebanyakan sih seperti itu)? Kalau iya, berarti sama kayak daku. Walhasil diriku jadinya juga ikut-ikutan buat satus jawab pertanyaan tersebut. Ini nih, di bawah ini salah satunya :

pertanyaan gokil untuk status fb

Itu akun Facebookku gaiss. Di tambahkan pertemanan, juga bakalan tak konfirmasi. Tapi akun yang jelas ya, yang buat nge-add, hohoho.

Baiklah, pingin ndak ikut-ikutan temen-temen bikin status kayak di atas? Kalau pingin ya ndak masalah. Tinggal bikin saja. Toh pingin itu manusiawi, hohoho.

Nah untuk sampeyan yang pingin bikin status Facebook menjawab pertanyaan seperti di atas tapi tidak bisa, berikut di bawah ini daku kasih tahu caranya. Daku menggunakan Facebook Lite. Kalau sampeyan menggunakan Facebook versi web, atau login FB di PC, ya tinggal sesuaikan saja. Mudah kok!

Cara Mudah Membuat Status Facebook Menjawab Pertanyaan

1. Langkah pertama yang harus sampeyan lakukan adalah login akun Facebook, dan menuju halaman profil facebook sampeyan. Setelah itu klik +Tambahkan Jawaban seperti gambar di bawah ini contohnya.

Cara Membuat Status Facebook Menjawab Pertanyaan Terbaru 2018

2. Kalau sudah tinggal pilih pertanyaan mana yang akan sampeyan jawab, dan untuk dibuat status. Kemudian untuk pertanyaan lainnya, silahkan klik Pertanyaan Baru. Maka bakalan muncul pertanyaan-pertanyaan berbeda lainnya. Pertanyaan-pertanyaan ini termasuk fitur baru populer di Facebook. Gokil!

cara bikin status menjawab pertanyaan di facebook

3. Setelah memilih dan menjawab pertanyaan, langkah terakhir Posting supaya pertanyaan yang sudah sampeyan jawab tadi jadi status di Facebook. Lihat gambar di bawah ini! Perhatikan juga yang "Bagikan dengan : Publik". Pastikan setelan supaya status bisa dilihat semua orang adalah Publik.

menjawab pertanyaan di facebook

Cara Membuat Status Pertanyaan di Facebook Versi Desktop (PC Web)

Untuk yang membuat status pertanyaan dengan login Facebook di PC, sampeyan bisa tonton video yang sudah daku buat dan sudah daku bagikan di bawah ini. Ketika memutar video, volumenya digedein ya gaiss, hohoho soalnya kurang keras suaraku (ndak pake mic sih).




Baca Juga : Agar Terlihat Offline di Facebook Padahal Sedang Online


Nah begitulah "Cara Membuat Status Facebook Menjawab Pertanyaan" dengan mudah. Mudah kan ya? Silahkan cari pertanyaan yang cocok, dan beri jawaban yang kreatif, lucu, keren, bagus, bermanfaat, dan lain-lain. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel