Cara Menggunakan Telegram di PC/Laptop

Cara Menggunakan Telegram di PC - Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang mirip dengan WhatsApp. Untuk mendaftar/membuat akun, sama-sama harus menggunakan nomor HP. Namun bedanya WhatsApp dengan Telegram, Telegram ini ada fitur join akun Telegram (seperti follow). Jadi apabila kita mengikuti/join akun Telegram seseorang, maka bisa mengetahui apa yang diupdate di channel Telegram orang tersebut.

Biasanya ini cocok digunakan untuk orang yang ingin sharing-sharing, seperti orang yang biasa mengisi materi workshop. Selain itu angota/member grup di Telegram juga bisa diikuti atau menampung lebih banyak member/anggota daripada di WhatsApp yang terbatas sekitar 200an.

Baiklah, pada kesematan kali ini bagi kalian yang sudah mempunyai akun Telegram, kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara menggunakan Telegram di PC atau Laptop. Untuk cara yang akan saya bagikan, ini tidak memerlukan download aplikasi atau software tambahan terlebih dulu. Namun seperti WhatsApp, HP kamu harus terkoneksi Telegram dan jaringan internet; begitupula PC/laptop yang digunakan.

Baca Juga : Cara Menggunakan WhatsApp di PC/Laptop

Cara Menggunakan Telegram di PC/Laptop tanpa Aplikasi Tambahan

  1. Cara menggunakan telegram untuk pc pertama silahkan kunjungi link berikut lewat pc/laptop : https://web.telegram.org
  2. Kemudian silahkan ganti kode telepon negara menjadi Indonesia, dan masukkan nomor kamu di bawahnya seperti gambar berikut; setelah itu klik Next
    Cara Menggunakan Telegram di PC Laptop
  3. Setelah itu ada peringatan lagi, silahkan klik OK, dan
  4. Tunggu kode yang akan dikirim lewat SMS atau biasanya di chat Telegram HP kamu. Kalau sudah menerima, silahkan masukkan kodenya untuk cara menghubungkan telegram ke laptop atau pc
    telegram tidak bisa dibuka di pc
  5. Klik Next, maka kamu sudah bisa menggunakan telegram kamu di pc atau laptop

Demikian postingan tentang Cara Menggunakan Telegram di PC/Laptop. Dengan menggunakan cara di atas tidak perlu mendownload/menginstal software (aplikasi) tambahan. Cukup gunakan brower di laptop kamu untuk mengunjungi web Telegram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel