Cara Stop/Unreg Berlangganan FB Xpress 3 Tri

Cara Stop Berlangganan Paket FB Express 3 Tri - Halo Guys, kali ini Nanda bagikan tentang bagaimana melakukan cara stop (unreg) atau berhenti berlangganan paket FB Express kartu 3.

cara stop unreg fb xpress 3 tri supaya berhenti terbaru

Nah kita ketahui, layanan FB Xpress ini biasanya diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna Three selama 7 hari gratis. Kemudian setelah 7 hari layanan FB Xpress gratis selesai, maka pulsa akan yang ada akan terpotong, ketika masih menggunakan FB Xpress.

Baca Lainnya : Kumpulan Paket Internet 3 Tri Murah

Meskipun nominal pulsa yang terpotong per harinya terbilang kecil, tapi apabila sampeyan tidak ingin meneruskannya, maka harus dilakukan unreg fb express terlebih dulu pada nomor Tri sampeyan. Caranya memberhentikan layanan FB Xpress Tri silahkan lihat di bawah ini!

Cara Unreg Berlangganan FB Xpress Kartu 3 Tri, supaya Layanan Berhenti

Nah untuk cara berhenti berlangganan FB Xpress kartu 3, sampeyan lakukan dial ini 👉 *325*22#.

Cara lainnya, silahkan lakukan dial *363#. Kemudian pilih nomor 7 untuk FB tanpa kuota, setelah itu pilih pengaturan akun dengan memasukkan tanda * dan Kirimkan. Nah, terakhir silahkan pilih nomor 5 untuk opsi Berhenti Berlangganan.

Silahkan tunggu balasan SMS untuk permintaan berhenti berlangganan FB Xpress sampeyan.

Apabila kedua cara di atas tidak bekerja, sampeyan bisa menghubungi customer service Tri di nomor 123, atau melalui aplikasi Bima+.


Demikian postingan tentang cara stop langganan fb express kali ini, semoga bermanfaat untuk pengguna Tri yang sedang menggunakan layanan FB Xpress.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Stop/Unreg Berlangganan FB Xpress 3 Tri"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang bijak! Saya sangat senang bila komentar anda membangun, baik untuk saya sebagai Penulis maupun konten pada blog ini.

- Jangan komentar dengan link url hidup maupun mati
- Jangan SPAM
- Jangan jualan (promo)
- Jangan provokasi
- Sopan berkomentar
- Berkomentarlah menggunakan akun Google Plus

Terimakasih, semoga selalu bahagia dan senantiasa bersyukur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel