Kenapa Paket Internet Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi? Baca Ini!

Paket Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi - Halo Guys, akhir-akhir ini banyak pengguna yang sudah tidak bisa menggunakan paket internet murah 3 kuota 2GB seharga 1500 rupiah ini. Untuk cara paket internet Tri kuota 2GB seharga Rp1.500 ini silahkan baca pada postingan ini : Paket Internet 3 2GB 1500. Ada beberapa cara yang bisa sampeyan coba pada postingan artikel tersebut, namun kebanyakan pengguna Tri sudah tidak bisa lagi menggunakan cara pada postingan artikel tersebut. Silahkan saja sampeyan coba, apabila bekerja, berarti selamat nomor Three sampeyan beruntung mendapatkan paket kuota Tri dengan harga murah.

Paket Internet Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi



Baca Juga : Paket Internet Indosat Murah


Alasan Kenapa Paket Internet Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi

Perlu sampeyan ketahui, paket internet seharga 1500 rupiah ini merupakan paket internet Tri dari program PROMO. Jadi terdapat batas waktu, dan tidak diberikan kepada semua pengguna nomor Tri. Maksudnya apabila aku mendapat promo ini, belum tentu di nomor Tri sampeyan juga mendapat promonya.

Jadi asumsiku, paket internet 1500 2GB ini sudah tidak bisa lagi dikarenakan promo paket internet sudah hilang, atau digantikan dengan promo paket internet 3 lainnya yang memberikan jumlah kuota dan harga yang berbeda. Namun bagi pengguna yang masih mengikuti perpanjangan otomatis paket internet ini, tanpa terlambat kehabisa pulsa dan sebagainya, maka masih bisa menikmati promo paket internet 2GB 1500 dari Three ini. Contohnya aku sendiri masih setia mengikuti perpanjangan otomatis paket internet ini, meskipun kadang sinyal koneksi internet Tri di tempat-tempat tertentu tidak bagus.

Promo yang lebih baru dari Three, yang mungkin juga tersedia di nomor 3 sampeyan adalah promo paket internet Tri 2.5GB Rp2.000. Sepertinya sebelas-duabelas ya kalau dengan paket Tri kuota 2 Giga Byte seharga 1500, hohoho. Paket internet ini sama juga berlaku harian, dan mendukung jaringan 3G/4G. Untuk mengetahui cara paket internet Tri 2.5GB seharga 2000 rupiah, silahkan baca di sini : Cara Aktivasi Paket Internet Tri 2.5GB 2000


Baiklah, demikian postingan alasan kenapa paket internet Tri 2GB 1500 tidak bisa lagi menurut asumsiku, semoga bermanfaat. Dan dapatkan paket internet murah lainnya, dengan baca postingan lainnya. Kemudian apabila sampeyan ingin mendapat pemberitahuan yang dikirim lewat email sampeyan terkait postingan paket internet murah terbaru, silahkan masukkan email sampeyan pada kolom yang tersedia di bawah ini, dan tekan KIRIM.

DAPATKAN INFORMASI TERBARU BLOG INI

0 Response to "Kenapa Paket Internet Tri 2GB 1500 Tidak Bisa Lagi? Baca Ini!"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(nb : komentar spam tidak akan disetujui)