Paket Internet Tri 4G Non Stop Kuota 38GB Berlaku 30 Hari

Paket Internet Tri 4G Non Stop Kuota 38GB Berlaku 30 Hari - Halo Guys, selamat datang di Blog Nanda Hero. Kali ini aku akan bagikan informasi tentang paket internet Tri, yang cocok buat sampeyan yang pengguna internet di jaringan 4G. Informasi paket internet 3 yang aku bagikan mempunyai kuota yang cukup besar, dan harga yang lumayan. Yaitu paket internet 4G non stop dengan kuota 38GB, seharga Rp125.000.

Paket Internet Tri 4G Non Stop Kuota 38GB Berlaku 30 Hari


Baca Lainnya Nanti : Paket Internet Im3 Murah


Baiklah, lebih detailnya, di bawah ini adalah cara melihat paket internet tersebut, sekaligus cara untuk beli paketan internetnya.

Cara Paket Internet Tri 4G Non Stop Kuota 38GB Berlaku 30 Hari

1. Pertama-tama, silahkan sampeyan lakukan dial/panggilan ke nomor kode ussd *123#.

2. Selanjutnya muncul pilihan seperti gambar di bawah ini, silahkan sampeyan pilih nomor 3 untuk Internet. Caranya tinggal masukkan angka 3, kemudian tekan Kirimkan.

paket internet tri

3. Halaman selanjutnya muncul daftar seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih nomor 5 untuk Paket 4G LTE.

paket internet tri murah 4g lte

4. Langkah berikutnya sampeyan pilih 4G Non Stop. Seperti gambar di bawah ini ada di nomor 3. Masukkan angka 3 dan tekan Kirimkan.

paket 4g non stop 38gb tri

5. Setelah itu muncul 2 pilihan daftar paket internet Tri dari 4G Non Stop. Untuk paket internet 4G non stop dengan kuota 38GB, silahkan pilih nomor 2 yaitu Kuota 8GB+30GB(4G)+30mnt Rp125rb 30 hari.

paket internet 3 4g non stop


Baca Juga : Paket Internet Tri 4G Non Stop 35GB


6. Setelah itu pada tahap akhir, apabila inging beli paket internet 38GB ini, silahkan lakukan persetujuan dengan memilih Ya. Silahkan masukkan angka 1, dan tekan Kirimkan pada tahap seperti gambar di bawah ini.

aktivasi paket internet tri 4G nonstop

Supaya aktivasi paket internet berhasil, pastikan pulsa Tri sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet ini yang seharga 125 ribu rupiah.

Nah itulah postingan artikel tentang Paket Internet Tri 4G Non Stop Kuota 38GB Berlaku 30 Hari, semoga bermanfaat untuk sampeyan. Apabila cari paket internet lainnya, silahkan pilih-pilih di bawah ini postingan artikel terkait lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel