Cara Mengatasi "Http Url Not Found" Paket Yellow Indosat

Mengatasi Http Url Not Found Paket Yellow - Yokk, kali ini daku bikin postingan yang lagi rame, khususnya untuk pengguna nomor Indosat yang menggunakan paket Yellow Indosat. (Kalau paket internet Indosat lainnya, diriku kurang tahu). Paket Yellow sampai saat ini merupakan paket internet dengan harga kuota yang murah, meskipun masa berlaku paket ini harian. Paket Yellow Indosat yang paling murah adalah paket kuota internet sebesar 1GB dengan harga cuma Rp1.000 saja.

kenapa http url not found pada paket yellow indosat


Namun kali ini lagi rame tentang paket internet Indosat Yellow yang lagi error ini. Yaitu banyaknya pengguna yang gagal sewaktu hendak membeli paket internet Yellow Indosat Ooredoo. Ketika hendak membeli pada tahap akhir (konfirmasi), hasilnya muncul pesan error bertuliskan http url not found.

Untuk cara mendaftar paket Yellow Indosat dengan harga kuota termurah 1GB 1000 tersebut, silahkan coba cara *123*111*1*2# untuk sekali beli dan *123*111*1*1# untuk beli berlangganan.

Nah, kalau di nomor sampeyan muncul pesan error "http url not found", maka di bawah ini adalah asumsi dariku perihal paket internet Yellow Indosat yang error ini.


Penyebab Paket Yellow Indosat "Http Url Not Found"

Sebelumnya diriku sudah membaca informasi terkait ini dari banyak situs blog, yang juga membahas perihal paket Indosat Yellow yang lagi error ini. Isi yang disampaikan adalah banyak kemungkinan, dan masih serba abu-abu. Jadi begitupula yang diriku sampaikan pada postingan artikel kali ini, yaitu merupakan asumsi dariku yang belum pasti kebenarannya. Nah apabila tidak ingin membaca, sampeyan bisa langsung scroll ke bagian cara mengatasinya saja, hohoho.

Berikut di bawah ini penyebab paket Yellow Indosat error http url not found :

1. Indosat sedang Melakukan Perbaikan

Menurutku, penyebab error http url not found tersebut yang pertama adalah Indosat sedang melakukan maintenance terkait paket internet ini. Maka, kemungkinan paket internet ini bisa digunakan lagi secara normal beransur-ansur setelah maintenance selesai.

Di sebuah grup yang membahas tentang internet, diriku juga menjumpai beberapa pengguna yang mendapati kenaikan harga paket internet Yellow Indosat ini. Yang mulanya 1GB 1000 rupiah, menjadi seharga 1500 rupiah. Tapi ini terbukti belum di semua nomor Indosat, pasalnya punyaku masih seharga seribu rupiah.

2. Paket Yellow Indosat Akan Dihapus/Dihilangkan

Kemudian akan dihilangkannya paket Yellow ini adalah kemungkinan ke dua penyebab muncul error http url not found. Pasalnya, tidak sedikit masalah pengguna yang mengeluhkan terkait paket Yellow ini. Salah satunya seperti pulsa yang kesedot, padahal sisa kuota paket Yellow masih tersedia.


Nah itu adalah asumsi dariku. Apabila sampeyan pengguna berat paket Yellow Indosat ini, semoga saja masalah cepat diatasi oleh pihak Indosat Ooredoo. Kemudian di bawah ini silahkan bisa sampeyan coba, cara untuk mengatasi paket Yellow Indosat muncul error http url not found ketika hendak membeli.


Cara Mengatasi "Http Url Not Found" Paket Yellow Indosat

1. Langkah pertama, apabila sampeyan pernah mengganti pengaturan APN kartu seluler sampeyan, silahkan kembalikan pengaturan APN ke Default. Lakukan reset pada settingan APN jaringan seluler Indosat. Pasti sampeyan sudah tahu kan ya, untuk cara mengatur APN pada setelan ponsel sampeyan sendiri.

2. Langkah kedua, silahkan ubah mode jaringan prioritas Indosat yang sampeyan gunakan menjadi jaringan 2G saja.

3. Ketiga, apabila sampeyan sebelumnya sudah menggunakan paket internet Indosat Yellow ini, silahkan lakukan unreg paket terlebih dahulu. Apabila sampeyan juga masih menggunakan paket lainnya, juga lakukan unreg terlebih dulu. Untuk unreg paket Indosat, sampeyan bisa lakukan dengan aplikasi MyIm3, atau dengan mengakses *123*44#.

4. Keempat, silahkan lakukan daftar paket Yellow terbaru menggunakan dial *123*111*1*2#. Apabila sekali masih tidak bekerja, silahkan lakukan berulang-ulang (spam) menggunakan dial tersebut sampai paket berhasil diaktifkan. Ketika melakukan spam dial ini, cek juga sisa pulsa sampeyan. Apakah terpotong atau tidak sebelum paket berhasil diaktifkan. Apabila terpotong, dan paket belum berhasil diaktifkan, jangan diteruskan. Tunggu saja sampai paket ini normal kembali.




Kemudian apabila cara di atas tidak bekerja pada nomor Indosat yang sameyan gunakan, sampeyan bisa mengubungi Customer Service Indosat untuk berkonsultasi dan minta bantuan. Silahkan hubungi CS Indosat di bawah ini :
  1. Telpon 185
  2. Twitter @Indosatcare
  3. Email cs@indosatooredoo.com
  4. Aplikasi myCare


Nah demikianlah postingan artikel tentang Cara Mengatasi "Http Url Not Found" Paket Yellow Indosat yang bisa diriku bagikan, semoga bermanfaat untuk sampeyan khususnya pengguna nomor Indosat Ooredoo. Apabila ingin mendapatkan info terbaru dari blog Nanda Hero terkait paket internet murah, silahkan ikuti blog ini dengan mengirimkan email sampeyan pada kolom di bawah postingan ini. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengatasi "Http Url Not Found" Paket Yellow Indosat"

  1. Emmmm ternyata begitu cara mengatasinya ,,, baru tahu saya

    ReplyDelete

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel