2 Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook dengan Mudah

Cara Buat Komentar Kosong di FB - Bagaimana caranya kita bisa mengomentari status orang di Facebook dengan komentar kosong, atau tanpa teks. Hasilnya nanti akan seperti berikut.

cara membuat komentar kosong di Facebook

Nah di artikel ini, aku bagikan cara bikin komentar kosong di Facebook seperti gambar di atas.

Facebook menurutku adalah sosial media yang unik, dan beragam hal-hal menarik ada di dalamnya. Tidak hanya status lucu, berita viral, dan semacamnya. Namun juga ada trik-trik aneh yang bisa digunakan untuk berekspresi. Atau untuk pamer,atau gokil-gokilan lah, hahaha.

Beberapanya ada akun Facebook tanpa nama, akun FB dengan nama puanjang dan tidak berdasarkan ketentuan dari FB, status dengan trik aneh aneh, dan masih banyak lagi. Salah satunya trik buat komentar kosong di FB.

Lihat Juga: Cara Bikin Bingkai Sendiri di Facebook

Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook

Ada 2 cara yang aku bagikan di sini untuk membuat komentar kosong di status teman. Bagi kalian yang ingin mencoba, silahkan coba caranya di bawah ini.

1. Membuat Komentar Kosong Hanya di Facebook Lite

Cara buat komentar kosong di FB yang pertama ini sangat mudah untuk diterapkan. Sayangnya berlaku tampil komentar kosong, hanya di aplikasi Facebook Lite.

Ketika teman FB kamu menggunakan versi web browser, atau selain FB Lite. Maka akan terlihat kode komentar kosong. Bukannya komentarnya yang kosong, melainkan terlihat kodenya. Aku rasa kalian paham dengan penjelasan barusan, hohoho.

Jadi cara membuat komentar kosong hanya di Facebook Lite ini, kamu cukup ketikkan saja tanda yang ada dalam kurung berikut (\).

cara bikin komentar kosong 2019

Jangan sampai keliru ya tandanya. Seperti gambar di atas yang benar untuk menampilkan komentar kosong di Facebook Lite.


2. Cara Bikin Komentar Kosong di Facebook (All)

Kalau yang pertama di atas hanya berlaku tampil kosong di Facebook Lite, yang cara berikutnya ini juga tampil kosong di Facebook web browser. Mungkin berlaku di semua model Facebook yang digunakan.

Nah, yang ke dua ini kodenya cukup panjang untuk membuat komentar FB kosong. Berikut ini kodenya @@[0:[0:1: ]] 

Silahkan gunakan kode tersebut untuk mengomentari status teman, maka hasilnya akan tampil komentar kosong baik dilihat melalui aplikasi FB Lite maupun web browser.

Jangan sampai salah menulis kode di atas. Perhatikan juga ada SPASI di belakang tanda : (titik dua) yang paling belakang pada kode di atas.


Penutup Artikel "Buat Komentar FB Kosong"

Selain digunakan untuk menghasilkan teks kosong (tanpa teks) di komentar Facebook. Kode-kode di atas juga bisa digunakan untuk membuat status kosong di Facebook. Silahkan kalian coba untuk melihat hasilnya sendiri.

Demikian postingan 2 Cara Membuat Komentar Kosong di Facebook dengan Mudah ini, semoga berguna bagi kalian semua. Baca postingan lainnya dari nandahero.com di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel