Foto Profil FB Error hanya di Facebook Lite [2019]

Facebook Error - Sore ini aku lihat beranda Facebook lagi rame masalah foto profil FB yang error. Errornya begini, ketika lihat foto profil teman (di halaman profil/kronologi) maka foto profilnya akan berganti dengan foto profil Facebook kamu.

foto profil fb error di facebook lite

Apa penyebabnya? Untuk penyebabnya Facebook error aku juga tidak tahu. Apakah karena dir3tas atau peyebab lainnya ya tahu. Namun akibat foto profil Facebook yang error tampil di foto profil facebook orang lain ini menjadikan banyak updatean status temen-temen yang sebenarnya lucu menurutku, hohoho.

Ada yang mengupload schreenshotan kenapa foto profilnya dijadikan PP di facebook orang lain, dan postingan-postingan lainnya. Ramai di beranda FB dan di grup Facebook yang aku ikuti.

Baca Juga: Cara Mendownload Video di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Downloader

Lalu apakah foto profil FB ini benar-benar terpasang di FB orang lain? Menurutku tidak. Ini hanya error saja, seperti ngeBug, hohoho.

Foto Profil FB Error hanya di Facebook Lite

Setelah aku cek, ternyata foto profil FB yang error ini hanya terjadi di aplikasi Facebook Lite saja. Aku coba login Facebook versi browser aman-aman saja. Bagi kalian yang ingin mencoba, silahkan mencoba sendiri login Facebook selain dari aplikasi FB lite.

Mencari cara bagaimana mengatasi masalah foto profil FB di Facebook lite ini aku juga tidak ketemu. Aku coba perbarui aplikasi Facebook Lite hasilnya juga sama saja ketika aku melihat profil teman, yang jadi foto profilnya adalah foto profilku.

Mungkin ini sama seperti error foto profil facebook hilang atau tidak muncul yang pernah terjadi lalu. Yang diduga karena Facebook akan ditutup, dan ternyata dugaan tersebut salah. Beberapa waktu kemudian Facebook Lite kembali normal.

Mungkin akan sama dengan masalah error foto profil FB kali ini. Jadi menurutku jangan terlalu khawatir, dan jangan nuduh-nuduh orang kenapa pasang foto profil kamu di foto profilnya, karena Facebook lagi error hari ini, hohoho. Baca postingan yang sempat trending tahun lalu: Foto Profil Facebook Hilang

Update Foto Profil FB Pindah ke Foto Profil Facebook Orang Lain

Jika masih error, atau foto profil masih pindah di pp orang lain, untuk cara mengatasinya silahkan coba Clear Cache aplikasi Facebook Lite yang terpasang di HP kalian. Selamat mencoba....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel