Cara Keluar SQUAD di Mobile Legends, Gampang Banget

Cara Meninggalkan Squad Mobile Legends - Sebagai pemain game Mobile Legends yang tergabung dengan squad, kadang kita merasa ingin keluar squad saja karena merasa tidak ada gunanya. Karena tidak pernah mabar, mengikuti kontes, dan sebagainya. Bisa juga karena teman satu squad tidak kompak. Oleh karena itu, rasa ingin quit squad ini muncul.

Baca Artikel Lainnya: Cara Report Pemain Mobile Legends AFK yang Benar

Apapun alasan atau penyebabnya kalian ingin keluar squad, jika belum tahu caranya, silahkan baca di bawah ini cara meninggalkan squad ML.

Cara Keluar dari Squad di Game Mobile Legends (ML)

Pertama, silahkan buka game Mobile Legends kamu. Pada lobi ML, silahkan pilih menu Contest yang ada di bagian bawah. Lihat gambar di bawah ini!

cara tinggalkan squad mobile legends

Ke dua, silahkan tekan bagian Admin.

cara leader keluar dari squad ml

Slanjutnya silahkan tekan tombol Meninggalkan.

cara quit squad ml

Terakhir silahkan masukkan kalimat Quit, kemudian tekan tombol OK. Setelah itu kamu sudah berhasil meninggalkan squad.

cara meninggalkan squad mobile legends

Mudah sekali bukan, untuk meninggalkan squad di game Mobile Legends! Nah, sesuai ketentuan di atas setelah meninggalkan squad, yaitu kamu tidak bisa diundang masuk squad dalam jangka waktu 24 jam pasca keluar squad.

Demikian postingan kali ini, semoga berguna bagi kalian semua. Baca juga artikel lainnya dari Nanda Hero terkait game Mobile Legends berikut ini. (Baca : Cara Setting Chat Quick Battle Mobile Legends)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel