Cara Ganti Nama Gmail (Akun Google) 2019 Mudah dan Cepat

Cara Ganti Nama Email Gmail - Mengganti nama akun Google merupakan hal yang wajar dilakukan pemilik akun Google. Namun akun Google mempunyai kebijakan sendiri untuk penggantian nama, seperti berapa kali kamu bisa mengganti nama, dan jangka berapa hari untuk bisa mengganti nama kembali setelah hitungan menggantinya.

Baca Juga: Cara Ganti Sandi Gmail

Baiklah, jika kamu ingin mengubah nama email Gmail, silahkan di bawah ini panduannya. Kamu bisa mencoba menggunakan lewat desktop (PC), atau cara mengganti nama gmail di hp Android.

Cara Ganti Nama Gmail (Akun Google) 2019 Mudah dan Cepat

  1. Untuk mengubah nama akun Google, silahkan kunjungi link berikut: https://myaccount.google.com/intro/personal-info
  2. Silahkan login akun Google (jika belum login). Jika sudah klik bagian NAME seperti gambar di bawah ini 
    Cara Ganti Nama Gmail (Akun Google) 2019 Mudah dan Cepat
  3. Kemudian klik icon pensil, lalu silahkan ganti nama Gmail lama dengan nama yang baru (Firts Name & Last Name). Jika sudah klik DONE 
    cara mengganti nama akun google di android
  4. Maka kamu akan mendapatkan notifikasi seperti gambar di bawah ini! Maksudnya dalam jangka 90 hari kamu hanya bisa mengganti nama sebanyak 3 kali saja. Jadi mungkin begini, apabila kamu mengganti nama (ke satu), dalam jangka 90 hari ke depan kamu masih mempunyai sisa kesempatan mengganti nama 2 kali 
    cara mengubah nama alamat email gmail
  5. Klik CONFIRM

Nah hanya itu saja untuk cara ganti nama email Gmail yang bisa diterapkan dengan mudah dan cepat. Semoga postingan artikel kali ini berguna untuk kalian semua. Berlangganan via email blog Nanda Hero untuk mengikuti konten terbaru dan menarik lainnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel