Awas kode dial Telkomsel paket internet murah/kuota gratis berikut ini!

Kode dial Telkomsel - Siapa yang sering cari kode dial paket internet murah Telkomsel, atau kode dial kuota gratis Telkomsel?! Nah, bagi sampeyan yang seringnya mencari kode dial Telkomsel seperti itu, sampeyan cocok sekali membaca postingan artikel menarik dari Nanda Hero berikut ini, yaitu tentang kode dial Telkomsel yang biasa digunakan untuk menjebak orang lain.

Ngomongnya sih, biasanya kode dial paket internet murah Telkomsel dan kode dial mendapatkan kuota gratis Telkomsel waktu dibagikan. Eh ternyata kode dial tersebut untuk memberhentikan paket internet yang sedang kita gunakan/aktif pada kartu Telkomsel. Kan kasian yang mencoba! Udah beli paket internet Telkomsel pake uang, eh diberhentikan karena mencoba kode dial yang katanya kode dial paket murah Telkomsel. Apalagi kalau kuota internet masih banyak, sayang banget! Pasti naik tuh emosi.

Baca Juga : Kode Paket Internet THREE Murah


kode dial telkomsel paket internet murah kuota gratis

Baiklah, pada kesempatan kali ini diriku bagikan kode dial Telkomsel yang biasa digunakan untuk menjebak orang lain tersebut.

Kode dial Telkomsel memberhentikan paket internet

Berikut kode dialnya : *500*37#

Kode tersebut saya temukan di grup Facebook tentang trik paket internet Telkomsel murah. Ada yang share, katanya kode dial paket internet murah Telkomsel kuota 5GB Rp0. Tapi melihat yang berkomentar di statusnya, banyak yang marah-marah karena paketan diberhentikan setelah mencoba kode tersebut.
Jujur aku sendiri belum pernah mencoba kode dial di atas. Jika sampeyan ingin mencobanya, silahkan saja! Tapi jangan salahkan aku jika paket internet di kartu Telkomsel sampeyan langsung diberhentikan setelah mencoba kode dial di atas, atau pulsa terpotong karena mencoba kode dial Telkomsel *500*37#.

Kalau bagi sampeyan yang ingin mendapatkan kuota gratis Telkomsel, silahkan baca postingan artikel berikut ini : Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Tapi sayangnya tidak berlaku untuk semua nomor kartu Telkomsel, jadi silahkan dicoba saja siapa tahu nomor Telkomsel sampeyan beruntung bisa mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Karena aku sendiri sudah pernah mendapatkannya.

Nah baiklah, diingat-ingat ya mas broo dan mbak sist kode dial di atas. Apabila sampeyan bergabung dengan grup Facebook trik paket internet murah, dan menemui yang membagikan kode dial di atas, jangan dicoba! Lihat saja komentar di status tersebut, jika sudah ada yang berkomentar.


Demikian postingan yang berjudul "Awas kode dial Telkomsel paket internet murah/kuota gratis berikut ini!" yang aku bagikan untuk sampeyan semua, semoga bermanfaat. Kalau cari cara paket internet murah, baca-baca postingan di nandahero.com atau berlangganan saja via email di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel