Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru - Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang banyak digunakan oleh pengguna seluler. Juga termasuk untuk keperluan mengakses internet, Telkomsel terkenal dengan jangkauannya yang luas dan jaringan sinyal yang bagus. Hingga berinternet untuk browsing, main game, streaming bisa dilakukan dengan lancar.

Nah, pada kesempatan kali ini saya bagikan untuk anda tentang salah satu paket internet Telkomsel dengan harga Rp15.000 bisa membeli kuota sebesar 2GB. Bagaimana caranya, silahkan baca di bawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru

  1. Gunakan nomor kartu Telkomsel anda, kemudian dial up ke *363*369# maka hasilnya seperti gambar di bawah ini 
    Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru
  2. Untuk membeli paket Telkomsel 2GB 15rb, silahkan pilih nomor 1. Dan sebelumnya anda juga harus sudah memastikan kalau pulsa mencukupi harga paket


Tapi sayangnya paket ini tidak bisa dibeli begitu saja, ada S&K yang harus anda penuhi sebelum membeli paket 2GB 15000 telkomsel. Yaitu pada opsi gambar di atas, silahkan anda pilih nomor 2 untuk mengetahui S&K (Syarat dan Ketentuan).

Dan isinya adalah, anda harus sudah pernah daftar paket Telkomsel sebelumnya dengan harga di atas Rp50.000. Setelah itu anda baru bisa membeli paket internet Telkomsel 2GB 15000.

Paket Telkomsel 2GB 15rb ini berlaku 24 jam di semua jaringan 2G, 3G/4G. Dan kabarnya hanya bisa dibeli satu kali saja, dengan masa berlaku kuota paket 15 hari.

Demikian Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 2GB 15rb Terbaru di atas, semoga berguna untuk anda. Untuk info paket internet Telkomsel murah terbaru lainnya, silahkan berlangganan via email di bawah postingan ini supaya tidak ketinggalan info update.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel