Cara Menggunakan Stiker WhatsApp di Android dengan Mudah

Sebuah aplikasi chatting yang bernama WhatsApp atau yang biasa disingkat dengan sebutan "WA" saja tidak lama ini meluncurkan fitur baru, yaitu fitur menggunakan atau mengirim stiker. Pada umumnya fitur-fitur ini tidak begitu menarik menurut saya. Namun karena ini baru ditambahkan di WhatsApp, sudah pasti pengguna WA ini mencoba menggunakannya dan menjadikannya booming.

Dan yang menjadikan menarik bagi saya, dengan ditambahkannya fitur stiker ini adalah kita bisa membuat stiker WhatsApp memakai foto sendiri. Bagi anda yang juga ingin menggunakan foto sendiri sebagai stiker, silahkan baca panduannya pada link di bawah ini:



Nah kemudian, untuk cara menggunakan stiker WhatsApp di android ini tidak langsung bisa digunakan ketika fitur stiker baru ditambahkan oleh WhatsApp. Yang perlu anda lakukan adalah dengan memperbarui aplikasi WhatsApp ini ke versi terbaru.

Jika anda belum memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi terbaru, maka hasilnya fitur WhatsApp ini tidak tersedia di HP anda. Dan jika anda mendapat kiriman stiker, maka anda tidak dapat melihatnya.

Panduan Cara Menggunakan Stiker WhatsApp di Android

  1. Silahkan perbarui aplikasi WhatsApp melalui Play Store ke versi terbaru. Jika tidak tahu cara perbarui aplikasi WhatsApp, silahkan baca di link berikut: Panduan Perbarui WhatsApp di Play Store
  2. Jika aplikasi WhatsApp sudah anda perbarui, selanjutnya silahkan anda buka aplikasi WhatsApp
  3. Langkah selanjutnya coba anda chat dengan teman menggunakan stiker, dan tekan pada bagian emotikon berikut untuk langkah mengirim stiker 
    cara menggunakan stiker whatsapp di android
  4. Berikutnya silahkan pilih icon stiker seperti gambar di bawah ini, dan silahkan pilih-pilih stiker untuk dikirimkan 
    cara pakai stiker whatsapp

Nah demikian itulah cara menggunakan stiker whatsapp (wa) di android dengan mudah. Anda hanya perlu memperbarui aplikasi WhatsApp resmi anda ke versi terbaru dan fitur stiker WA di android bisa digunakan dengan cara di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Stiker WhatsApp di Android dengan Mudah"

Post a Comment

CENTANG BAGIAN KOTAK "Notify me" KETIKA HENDAK BERKOMENTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel