Cara Download Video Anime Langsung Semua Episode (Sekaligus Full 1 Season)

Download Anime Langsung Satu Episode - Halo Guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana Cara Download Video Anime Langsung Semua Episode (Sekaligus Full 1 Season) untuk kalian yang tidak tahu caranya. Dulu, saya pun demikian tidak mengetahui. Sekarang saya tahu bagaimana mendownload video anime langsung satu paket (batch) tanpa download video-nya satu-per-satu.


Namun yang perlu diketahui, untuk mendownload langsung video anime full episode status video anime tersebut harus sudah complete atau bukan ongoing (masih ada update episode). Kemudian biasanya episode dalam folder 1 paket sekali download, paling banyak berisi 25 episode saja. Jadi misalkan apabila anime sampai tamat ada ratusan episode, maka diperlukan beberapa kali download untuk mendapatkan video anime full episodenya.

Cara ini biasa saya gunakan untuk mendownload video anime-anime lawas yang episodenya sudah komplit dan saya tidak mengikuti update-an perminggunya di situs download anime. (Rekomendasi Anime : Mahouka Koukou no Rettousei)


Cara Download Anime Langsung Semua Episode (BATCH)

Baiklah, untuk mendowload semua episode anime dalam satu paket ini istiahnya adalah "batch". Arti sebenarnya tentang batch saya kurang tahu, tapi mungkin ini maksudnya adalah sekumpulan berkas langsung dalam satu folder.

Jadi, untuk mendownlad anime langsung banyak episoda dengan sekali download, caranya adalah dengan menambahkan kata batch pada kata kunci ketika melakukan pencarian hendak mendownload anime.

Contohnya ketika saya ingin mendownload anime dengan judul "Mahouka Koukou no Rettousei". Maka saya ketikkan kata kunci (keyword) pada pencarian Google seperti gambar ini di bawah ini.

Cara Download Video Anime Langsung Semua Episode (Sekaligus Full 1 Season)

Nah maka hasil situs yang menyediakan download video batch anime tersebut akan muncul. Silahkan pilih saja, dan lakukan download anime batch pada situs yang ada tersebut. Kemudian kata kunci "sub indo" sendiri adalah untuk menampilkan hasil pencarian anime dengan subtitle/terjemahan bahasa Indonesia pada videonya nanti.



Demikian panduan cara download video anime langsung semua episode ini, semoga berguna untuk kalian yang belum tahu caranya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download Video Anime Langsung Semua Episode (Sekaligus Full 1 Season)"

Post a Comment

Mau komentar? Komentarnya di bawah sini....
Aku sangat senang kalau sampeyan komentarnya yang Relevan, Jelas, dan Santun.

AKU TUNGGU YA, KOMENTARNYA!
Jangan lupa centang bagian kotak "Notify me" supaya mendapat pemberitahuan kalau ada balasan untuk komentar sampeyan.

(NB : komentar spam (link) tidak akan disetujui)

Donasi pulsa di nomor : 089680753802 (SMS tidak akan dibalas)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel